K-Entertainment - 22 May 2023

Acara Survival ‘Queendom Puzzle’ Bakal Tayang Bulan Depan!

Adinda Fitriayu - 22 May 2023
Acara Survival ‘Queendom Puzzle’ Bakal Tayang Bulan Depan!

Mnet bakal kembali membuat acara survival  ‘Queendom Puzzle’ yang mana itu adalah seri spin-off dari program survival hit ‘Queendom’lho Teman iStyle. Sesuai dengan nama programnya, Queendom Puzzle seolah menyatukan para anggota girl grup atau artis yang sesuai dengan standar penilaian mereka menjadi sebuah puzzle baru yang bisa berkarya secara global.

Queendom Puzzle MNET mengkonfirmasi bahwa tahun ini Taeyeon SNSD terpilih menjadi pemandu acara program variety-show ini. Hal ini menjadi yang kedua kalinya bagi Taeyeon mengingat tahun lalu ia juga membintangi Queendom 2 sebagai MC dan Grand Master.

‘Queendom Puzzle’ adalah variety show spin-off yang akan membentuk girl group proyek global yang kuat dengan mengambil anggota dari girl group yang sedang mempromosikan serta artis wanita dan menyatukan mereka seperti teka-teki.

Pihak MNET telah mengkonfirmasi bahwa selain Taeyeon SNSD menjadi pemandu acara survival tersebut,ex-member IZ*ONE Lee Chae Yeon, ex-member CLC Jang Yeeun, Haein LABOUM, ex-member MOMOLAND JooE, Kei Lovelyz, ex-kontenstan Produce 48 Shiroma Miru, Riina, dan H1-KEY Hwiso, serta beberapa member Weekly terpilih untuk menjadi kontestan dalam program kali ini.

Baca Juga:

Menangis Haru, Lee Mijoo Berhasil Debut Solo ‘Movie Star’

Program yang akan datang nanti menggunakan format yang sama sekali baru dari seri ‘Queendom’ yang sudah ada sebelumnya, dengan kompetisi individu berlangsung daripada kompetisi tim. Para kontestan akan bersaing dengan penampilan untuk menjadi anggota terakhir dari girl grup proyek.

Salah satu elemen paling menonjol dari musim baru ini adalah penonton akan dapat melihat penampilan girl grup dengan anggota yang berbeda di setiap babak. Anggota dari girl grup yang sudah ada akan disatukan seperti teka-teki untuk membentuk 'grup' baru dan bersaing di setiap babak untuk menampilkan pesona baru dan unik sambil menceritakan kisah mereka. Akan ada pertunjukan yang belum pernah dilihat sebelumnya yang hanya bisa dilihat melalui 'Queendom Puzzle'.

Dalam teaser yang baru dirilis, lagu-lagu girl group ikonik diputar sebagai latar belakang dengan siluet tujuh selebritas wanita ditampilkan. Seiring dengan konfirmasi bahwa lineup pertama akan terungkap pada bulan Mei, teaser tersebut menyertakan kode misterius di bagian bawah, ‘IURP WZHQWB HLJKW WR VHYHQ’.

Baca Juga:

Bikin Gemas, Ini Penampilan Danielle NewJeans di Premiere Live-Action The Little Mermaid

Tim produksi berkata, “[Acara] akan menjadi waktu untuk menemukan kembali individualitas dan pesona masing-masing anggota girl grup yang sudah ada sebelumnya. Pemirsa akan dapat menemukan hiburan dalam kombinasi baru [dari anggota grup wanita yang berbeda].” Mereka menambahkan, “Kami akan mengungkapkan daftar artis yang berpartisipasi, yang akan mengejutkan semua orang, pada bulan Mei.”

Musim pertama ‘Queendom’ tayang perdana pada tahun 2019 dan menampilkan artis wanita legendaris termasuk AOA, MAMAMOO, Oh My Girl, (G)-IDLE, Park Bom, dan Lovelyz. Musim 2 memperkenalkan Hyolyn, Brave Girls, WJSN, LOONA, Kep1er, dan VIVIZ. MAMAMOO dan WJSN membawa pulang mahkota di musim masing-masing.

‘Queendom Puzzle’ akan tayang perdana pada bulan Juni nih Teman iStyle. Gimana kamu udah gak sabar kan mau nonton? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Intip Profil Lee Min Ho, Si ‘Spesialis Orang Kaya’ Dalam Drama

Comments

You must Register or Login to post a comment.