K-Pop Zone - 19 May 2023

Bikin Gemas, Ini Penampilan Danielle NewJeans di Premiere Live-Action The Little Mermaid

Risti Fauziyah Habibie - 19 May 2023
Bikin Gemas, Ini Penampilan Danielle NewJeans di Premiere Live-Action The Little Mermaid

Wajahnya yang manis dan khas membuat personil NewJeans yang satu ini mudah dikenal. Baru-baru ini, Danielle dipilih jadi pengisi suara Ariel 'The Little Mermaid'. 

Kemarin, media sosial dihebohkan dengan penampilan manis Danielle NewJeans di Premiere Live-Action 'The Little Mermaid'. Gimana performanya? 

Yuk simak info selengkapnya di sini! 

Pemampilan Manis Danielle NewJeans di Premiere Live-Action 'The Little Mermaid'

Hari ini, acara dubbing preview 'The Little Mermaid' Korea diadakan di CGV Yongsan I- Park Mall. Di acara ini, Danielle  tampil dengan menawan.

Dia memakai outfit atasan biru muda dan rok pendek yang memancarkan aura cantik yang khas nih, Teman iStyle. Gak lupa juga dia juga memakai anting berbentuk bola yang elegan. 

Danielle NewJeans di Premiere Live-Action The Little Mermaid

Sumber Foto: Google 

Baca Juga: Kembali Sabet Penghargaan, Jisoo Dianugerahi Sertifikat Melon Hall of Fame

Soal riasan, Danielle memulas wajahnya dengan riasan serba pink yang natural. Wajahnya makin cantik dengan dekorasi kristal di matanya. 

Di acara itu, Danielle juga gak lupa menyapa para fans dengan lambaian tangan dan juga gestur badan berbentuk hati. Ternyata, video yang menampilkan adegan ini banyak disukai serta dukungan dari para fans. 

Baca Juga: Peraturan Baru KOMCA! 3RACHA Stray Kids Menjadi Anggota Reguler KOMCA

Sebelumnya, Danielle terpilih jadi pengisi suara Ariel di film 'The Little Mermaid' berbahasa Korea nih. Gak cuma itu, Danielle juga menyanyikan lagu 'Part of Your World' yang ikonik. 

Danielle NewJeans di Premiere Live-Action The Little Mermaid

Sumber Foto: Google

Video trailer sebelumnya 'Part of Your World' udah banyak yang dapat respon positif dari netizen Korea nih. Banyak yang menilai suara kalau Danielle yang bagus dan panasnya yang cantik bikin mereka gak bisa terluka. 

Baca Juga: Keren Abis! LE SSERAFIM dan NewJeans Muncul di Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2023

Sukses terus untuk Danielle NewJeans

Itu dia tadi info seputar Danielle NewJeans di Premiere Live-Action The Little Mermaid. Oh iya, film ini bakal tayang tanggal 24 Mei 2023 di seluruh dunia loh. 

Jangan lupa buat catat tanggalnya ya :)

Comments

You must Register or Login to post a comment.