K-Pop Zone - 19 May 2023

Menangis Haru, Lee Mijoo Berhasil Debut Solo ‘Movie Star’

Stefani Ditamei - 19 May 2023
Menangis Haru, Lee Mijoo Berhasil Debut Solo ‘Movie Star’

Akhirnya Lee Mijoo merilis album debut perdananya yang bertajuk ‘Movie Star! Kabar debut Lee Mijoo pernah dibahas K-Hub dalam artikel berjudul ‘KPop Solo Debut Mei 2023: Lee Mijoo, Joohoney, Kim Doah’

Lee Mijoo adalah mantan member girl group Lovelyz yang aktif tampil di berbagai variety show, seperti: 'Battle Trip Season 2', 'Hangout with Yoo', dan 'Sixth Sense'. Gak hanya sibuk sebagai talent variety show, Lee Mi Joo akhirnya merilis album debut perdananya yang bertajuk ‘Movie Star’ pada 17 Mei 2023.

Sumber Foto: Google

Perjalanan Karir Lee Mijoo

Mijoo pernah aktif sebagai member grup Lovelyz yang didirikan Woollim Entertainment. Setelah Lovelyz disband, Mijoo bergabung ke agensi milik Yoo Hee Yeol, Antenna. Popularitas Mijoo sebagai entertainer makin naik saat bergabung di variety show tvN, Sixth Sense. Kerennya lagi, Lee Mijoo dipilih sebagai member tetap Hangout with Yoo dan Sixth Sense!

Baca juga: Keren Abis! LE SSERAFIM dan NewJeans Muncul di Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2023

Meski aktif sebagai talent variety show, secara mengejutkan Antenna mengumumkan Lee Mijoo bakalan debut solo sejak April 2023 silam. Ini akan jadi pertama kalinya bagi Mijoo menjadi penyanyi solo setelah perjalanan karirnya selama 9 tahun. Debut yang dinanti-nantikan Mijo dan penggemarnya akhirnya rilis pada 17 Mei 2023. Teman iStyle penasaran dengan lagu terbaru Lee Mijoo? Silahkan tonton video ‘Movie Star’ di bawah ini.

Lee Mijoo Terharu dengan Solo Debut Perdana ‘Movie Star’

Dilansir Koreaboo, Mijo mengungkapkan perasaannya tentang debut perdananya.

“Aku masih gak percaya, apakah betul aku debut solo? Aku hampir nangis bahkan sebelum showcase dimulai” ucapnya saat press release untuk album ‘Movie Star’.

Sumber Foto: Google

“Aku menyempatkan diri untuk melihat artis dan penyanyi lainnya. ‘Wah, mereka keren! Aku juga mau coba konsep seperti itu’” tambah Lee Mijoo dengan tangis haru.

Baca juga: Tampil Elegan, SECRET NUMBER Comeback dengan Single 'Doxa'

Sekali lagi selamat untuk Lee Mijoo! Debut perdananya di album ‘Movie Star’ akhirnya membuahkan hasil. Sebagai bentuk dukungan, Teman iStyle bisa beli album original Mijoo ‘Movie Star’ dan streaming lagunya di platform musik. Selain itu, Teman iStyle juga bisa koleksi album-album KPop lainnya, lho. Dapatkan album musik KPop dan official merchandise-nya di iStyle.id. Kami tunggu, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.