K-Pop Zone - 17 May 2023

Tampil Elegan, SECRET NUMBER Comeback dengan Single 'Doxa'

Stefani Ditamei - 17 May 2023
Tampil Elegan, SECRET NUMBER Comeback dengan Single 'Doxa'

Kabar gembira buat LOCKEY! SECRET NUMBER dikonfirmasi comeback dan merilis single berjudul ‘Doxa’. Kabar comeback SECRET NUMBER tentu saja disambut antusias oleh LOCKEY’ (fandom SECRET NUMBER).

Ini akan jadi single album keenam setelah Who Dis? (2020), Got That Boom (2020), Fire Saturday (2021), Doomchita (2022), dan Tap (2022). Selain itu, SECRET NUMBER juga menggelar debut di Jepang 5 April 2023 silam dengan single debut ‘Like It Like It’.

Baca juga: KARD Comeback dengan Mini Album 'Icky', Intip Foto Teaser-nya!

Sumber Foto: Google

SECRET NUMBER ‘Doxa’ Rilis Mei 2023

Menurut informasi yang beredar, ‘Doxa’ bakal rilis tanggal 24 Mei 2023 dan tersedia dalam bentuk CD, download, dan layanan streaming. Selain’Doxa’, tracklist yang akan dirilis SECRET NUMBER  adalah ‘Beautiful One’. 

Baca juga: (G)I-DLE Comeback 6th Mini Album 'I Feel', Rilis Official MV ‘Allergy’

Menjelang rilisnya ‘Doxa’, SECRET NUMBER juga membagikan berbagai teaser berupa foto dan video. Dilansir Official Twitter @5cretNumber, berikut adalah foto teaser SECRET NUMBER untuk single ‘Doxa’.

Sumber Foto: Google

Profil SECRET NUMBER

SECRET NUMBER adalah girl group KPop asal Vine Entertainment yang saat ini aktif dengan enam member. Anggota SECRET NUMBER di antaranya adalah Lea (Lead Dancer, Sub Rapper, Sub Vocalist), Dita (Main Dancer, Lead Vocalist), Jinny (Main Rapper, Lead Dancer), Minji (Main Vocalist, Sub Dancer), Soodam (Lead Dancer, Sub Vocalist, Visual, Center), dan Zuu (Lead Dancer, Sub Vocalist, Maknae). 

Baca juga: Menambah Member, Kenalan Yuk Dengan Member Baru SECRET NUMBER

Saat debut, SECRET NUMBER ramai dibicarakan oleh netizen Indonesia karena salah satu membernya, Dita, berasal dari Indonesia. Kabar terbaru tentang jadwal dan aktivitas SECRET NUMBER bisa Teman iStyle dapatkan di media sosial Twitter, TikTok, Facebook, Instagram, dan YouTube SECRET NUMBER.

Sambil menunggu SECRET NUMBER ‘Doxa’ dirilis, yuk, baca terus artikel terbaru tentang KPop dan K-drama hanya di K-hub iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.