K-Pop Zone - 04 May 2023

KPop Solo Debut Mei 2023: Lee Mijoo, Joohoney, Kim Doah

Stefani Ditamei - 04 May 2023
KPop Solo Debut Mei 2023: Lee Mijoo, Joohoney, Kim Doah

Mei 2023 bertabur comeback dan debut grup KPop! Gak hanya boygroup dan girlgroup, line up KPop juga diramaikan dengan debut album penyanyi solo. Tiga line up utama yang akan solo debut adalah Lee Mijoo, Joohoney, dan Kim Doah. Berikut adalah informasi tentang judul album dan jadwal debutnya.

Sumber Foto: Google

Lee Mijoo ‘Lovelyz’, Solo Debut dengan Album ‘Movie Star’

Lee Mijoo adalah mantan member dari girl group Lovelyz. Gak hanya aktif sebagai idol, Lee Mijoo adalah idol berbakat yang membintangi berbagai variety show, seperti: Hangout With Yoo, Sixth Sense, Office ROmance, dan Battle Trip Season 2. 

Baca juga: Profil Member KPop The Wind: Grup Rookie Debut Mei 2023

Sejak November 2021,  Lee Mijoo aktif sebagai talent di agensi Woollim. Gak cuma berbakat sebagai idol dan main host di variety show, Lee Mijoo segera merilis album terbarunya. ‘Movie Star’ akan menjadi album perdana Lee Mijoo sebagai penyanyi solo dan dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2023. 

Sumber Foto: Google

Joohoney Solo Debut dengan Album ‘Lights’

Line up KPop solo debut selanjutnya diisi oleh member Monsta X, Joohoney, penyanyi rapper di bawah agensi  Starship Entertainment. 

Baca juga: Kabar Gembira untuk MY! aespa Comeback Mei 2023

Ini akan jadi album solo pertama Joohoney yang sebelumnya sudah rilis single ‘Red Carpet’ di tahun 2018. Solo debut Joohoney disampaikan langsung oleh Starship Entertainment sekaligus mengumumkan judul, format, dan tanggal rilis. Joohoney akan merilis album bertajuk ‘Lights’ dan dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2023. 

Sumber Foto: Google

Kim Doah Umumkan Jadwal Rilis Album Perdananya

Kim Doah  pernah aktif sebagai kontestan Produce 48, Girls Planet 999, serta mantan member grup FANATICS dan sub-unit FLAVOR. Kim Doah aktif sejak tahun 2018 di bawah agency FENT hingga tahun 2022. Di Produce 48, Kim Doah berhasil masuk 23 besar dan tereliminasi di episode 11.

Baca juga: Grup XODIAC Debut, Salah Satu Personilnya dari Indonesia!

Sedangkan saat berpartisipasi di Planet Girls 999, Kim Doah hanya berhasil mencapai episode 8 saat eliminasi kedua. Melalui official Twitter KIMDOAH 김도아 OFFICIAL, Kim Doah mengumumkan 23 Mei 2023 sebagai perilisan album perdananya. 

Demikian informasi terbaru tentang KPop solo debut dengan Lee Mijoo, Joohoney, dan Kim Doah sebagai line up utamanya. Kita nantikan album perdana mereka yang akan dirilis bulan Mei 2023. 

Teman iStyle berminat mengoleksi album KPop? Dapakan album idol K-Pop, seperti: JISOO, BTS, TREASURE, BLACKPINK, beserta official merchandise-nya hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.