K-Entertainment - 22 May 2023

The Price of Confession Batal Tayang, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Pernah Dibintangi Song Hye Kyo

Dina Pangestu - 22 May 2023
The Price of Confession Batal Tayang, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Pernah Dibintangi Song Hye Kyo

Beberapa waktu belakangan ini, Song Hye Kyo dikabarkan gak jadi bermain dalam drama ‘The Price of Confession’ nih, Teman iStyle. Drama baru tersebut rencananya bakal mengisahkan soal kasus pembunuhan.

Tapi Teman iStyle gak perlu kecewa secara berlebihan soal batalnya Song Hye Kyo membintangi drama tersebut, kamu bisa nonton 4 drama Korea lainnya yang pernah dibintangi oleh artis ternama Korea Selatan itu. Apa aja ya? Cek di bawah yuk!

Sumber foto: Soompi

1. Descendants Of The Sun

Teman iStyle setuju gak nih kalau setiap adegan romantis dalam drama Korea satu ini tentu masih terbayang-bayang dalam benak semua penontonnya. Drama ‘Descendants Of The Sun’ menceritakan tentang jalinan asmara antara kapten pasukan khusus yang bernama Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dengan dokter ahli bedah bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Tapi sayangnya, kisah cinta mereka harus diuji dengan berbagai rintangan nih Teman iStyle, gak terkecuali soal tuntutan pekerjaan Yoo Shi Jin yang mengancam nyawa dan perbedaan background di antara keduanya.

Baca Juga: Yeri Red Velvet Tampil Angkuh di Teaser Terbaru ‘Bitch x Rich’

Gak cuma menceritakan kisah cinta Yoo Shi Jin dengan Kang Mo Yeon aja, tapi drama yang dirilis tahun 2016 ini juga dibumbui kisah cinta rekan Yoo Shi Jin, yang bernama Seo Dae Young (Jin Goo) dengan perawat bernama Yoon Myung Joo (Kim Ji Won).

Sumber foto: Soompi

2. Autumn In My Heart

Rekomendasi drama lainnya yang dibintangi Song Hye Kyo adalah Autumn In My Heart. Drama yang dirilis pada tahun 2000 ini menceritakan kisah pilu antara dua saudara kandung yang mana mereka sudah terpisah saat lahir, yakni Yoon Joon Suh (Song Seung Heon) dan Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo).

Baca Juga: Trailer Project Silence (2023) Dirilis, Siap Tayang di Cannes Film Festival

Kejadian nahas menimpa Eun Suh di mana ia mengalami kecelakaan mobil sehingga ia membutuhkan banyak darah. Lewat tes darah, ternyata diketahui kalau Eun Suh dan Shin Ae tertukar saat lahir.

Sumber foto: Soompi

3. Full House

Teman iStyle udah nonton belum dengan drama jadul satu ini? Selain dibintangi oleh Song Hye Kyo, drama ‘Full House’ dibintangi juga oleh Rain, Han Eun Jung, dan Kim Sung Soo. Drama ini mengisahkan pernikahan kontrak yang terjalin antara Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dengan Lee Young Jae (Rain).

Baca Juga: Ahn Bo Hyun Patah Hati Karena Cinta Pertamanya Meninggal di 'See You in My 19th Life'

Ji Eun digambarkan bekerja menjadi seorang penulis naskah. Pertemuannya dengan aktor terkenal Young Jae bermula saat mereka berada dalam satu pesawat yang sama.

Sumber foto: Soompi

4. Encounter

Drama yang satu ini jadi salah satu drama yang populer di tahun 2018 nih, Teman iStyle. Drama Korea romantis melodrama ‘Encounter’ dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, lho.

Drama ini mengisahkan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang adalah anak politisi yang selalu dipenuhi dengan tekanan. Karakter Cha Soo Hyun gak bisa memilih jalan hidupnya sendiri nih sehingga ia selalu terima aja saat dijodohkan dengan anak konglomerat biar bisa memuluskan langkah politik ayahnya.

Itu dia 4 rekomendasi drama Korea yang pernah dibintangi oleh Song Hye Kyo yang bisa kamu tonton. Teman iStyle udah nonton semua drama di atas belum nih? Tulis di kolom komentar ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.