K-Entertainment - 20 May 2023

Yeri Red Velvet Tampil Angkuh di Teaser Terbaru ‘Bitch x Rich’

Stefani Ditamei - 20 May 2023
Yeri Red Velvet Tampil Angkuh di Teaser Terbaru ‘Bitch x Rich’

Drama Korea ‘Bitch x Rich’ atau ‘Bitch and Rich’ akan menjadi drama perdana untuk comeback-nya Yeri Red Velvet di bidang akting. Selain Yeri, drama 'Bitch x Rich' turut menggandeng aktor dan aktris berbakat, seperti: Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, Yoo Jung Hoo, Han Da Sol, dan Park Si Woo. 

Drama ini bakal diramaikan banyak aktor dan aktris muda yang berperan sebagai siswa-siswi sekolah elit. Meski poster dan trailer awal sudah dibagikan, rasa penasaran untuk tahu lebih lanjut tentang ‘'Bitch x Rich'’ makin gak terbendung. 

Apalagi di teaser terbaru, Yeri Red Velvet nampak garang dan totalitas berperan sebagai siswi yang berasal dari keluarga konglomerat dan sekolah di SMA elit.

Kisah Si Kaya dan Si Miskin versi Anak Sekolah

Berdasarkan artikel K-Hub yang berjudul ‘Sinopsis 'Bitch X Rich', Drakor Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet ‘, drama 'Bitch x Rich' bercerita tentang kehidupan anak SMA. Yeri memerankan tokoh Baek Jae Na, siswi dari keluarga terpandang dan kaya dan Lee Un Saem memerankan tokoh Kim Hye In, siswi yang lahir dari keluarga sangat miskin. 

Berbeda dengan kehidupan Baek Jae Na dan siswa-siswi lainnya, kehidupan Kim Hye In terbilang kurang mampu dan susah. Lantas, kenapa Kim Hye In bisa bersekolah di SMA Cheongdam International High School? 

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bakal Main Series Netflix Terbaru ‘Trigger’!

Sekolah tersebut didominasi dengan siswa-siswi dari keluarga terpandang dan kaya. Masuknya Kim Hye In ke Cheongdam International High School bukan tanpa alasan. Kim Hye In diminta bungkam atas kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya sebagai saksi mata. 

Sebagai imbalan untuk tutup mulut, Kim Hye In diberikan kesempatan bersekolah di Cheongdam International High School

Yeri Red Velvet Tampil Angkuh di Teaser Bitch x Rich

Sesuai dengan sinopsis dan teaser yang beredar, Kim Hye In nantinya akan mendapat perlakuan yang gak menyenangkan dari teman-temannya. Salah satu yang terlihat angkuh dan arogan untuk bully Kim Hye In adalah Baek Jae Na. Hal tersebut bisa Teman iStyle lihat dalam teaser terbaru 'Bitch x Rich’. 

Sumber Foto: Google

Saat Kim Hye In masuk ke Cheongdam International High School, muncul suara mengintimidasi, seperti: ‘low-income family?’, ‘dasar pengemis’, dan bully dalam bentuk verbal lainnya. 

Baca juga: Red Velvet OTW Jakarta, Siap Hibur ReVeluv di Konser ‘R to V in JAKARTA’

Kemudian teaser dilanjutkan dengan suara Kim Hye In yang balik bertanya ‘Apa sih yang jadi pembeda antara aku dan kalian? Terus, kenapa aku segitunya pengen hidup seperti kalian’? Dalam teaser tersebut, Yeri Red Velvet yang berperan sebagai Baek Je Na memberikan tatapan angkuh dan arogan kepada Kim Hye In.

Kapan drakor 'Bitch x Rich' tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama 'Bitch x Rich' dijadwalkan tayang 31 Mei 2023 mendatang. Sambil nunggu 'Bitch x Rich' tayang, yuk, baca artikel tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.