K-Pop Zone - 19 May 2023

Red Velvet OTW Jakarta, Siap Hibur ReVeluv di Konser ‘R to V in JAKARTA’

Stefani Ditamei - 19 May 2023
Red Velvet OTW Jakarta, Siap Hibur ReVeluv di Konser ‘R to V in JAKARTA’

Akhirnya Red Velvet konser lagi di Jakarta! Ini akan jadi keempat kalinya buat Red Velvet untuk datang dan menghibur penggemarnya di Indonesia. Konser ‘R to V in JAKARTA’ digelar pada Sabtu, 20 Mei 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Buat teman-teman ReVeluv yang sudah beli tiketnya, jangan lupa menukarkan tiket menjadi wristband di hari Jumat, 19 Mei 2023, pukul 10.00 - 19.00 di ICE BSD. Kalau belum sempat, Teman iStyle bisa menukarnya besok sebelum konser dimulai. 

Sumber Foto: Google

Konser ‘R to V in JAKARTA’ Minus Joy Red Velvet

Kabar yang beredar di penghujung April 2023 memberitakan hiatus-nya Joy Red Velvet dari berbagai kegiatan. Joy Red Velvet berhenti beraktivitas untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Jadi, Teman iStyle gak usah kaget pas konser berlangsung besok (20/05), Red Velvet gak perform dengan formasi lengkap. 

Baca juga: Sinopsis 'Bitch X Rich', Drakor Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet 

Hal ini terbukti dengan foto-foto yang beredar saat Red Velvet berada di Bandara Incheon. Member yang berangkat ke Jakarta hanya Irene, Wendy, Seulgi, dan Yeri.

Meski demikian, ReVeluv diharapkan gak kecewa dan tetap have fun menikmati konser ‘R to V in JAKARTA’ dan berharap semoga Joy segera pulih dan beraktivitas kembali dengan Red Velvet. 

Seat Map Konser R to V in JAKARTA

Berdasarkan informasi dari penyelenggara konser, Seat Map R to V in JAKARTA terdiri dari 5 jenis, yaitu: CAT 1A, 1B (berdiri), CAT 1C, 1D (berdiri), CAT 2 (duduk), CAT 3A, 3B (berdiri), CAT 4A, 4B (berdiri). Selengkapnya tentang seat map konser Red Velvet R to V in JAKARTA bisa Teman iStyle cek langsung di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Baca juga: 5 Parfum Favorit K-Pop Idol dan Artis Korea yang Cocok untuk Wanita

Nah, itulah informasi singkat tentang kedatangan Red Velvet yang akan menggelar konser ‘R to V in JAKARTA’. Semoga kehadiran Red Velvet ke Indonesia mampu mengobati rasa kangen ReVeluv, ya! Jangan lupa juga dukung Red Velvet dengan membeli Album KPop dan official merchandise-nya di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.