K-Entertainment - 19 May 2023

Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bakal Main Series Netflix Terbaru ‘Trigger’!

Adinda Fitriayu - 19 May 2023
Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bakal Main Series Netflix Terbaru ‘Trigger’!

Kabar menghebohkan datang dari dua aktor tampan nih Teman iStyle. Pasalnya, Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang mendapatkan tawaran untuk membintangi serial Netflix mendatang.

Pada 18 Mei, Star News mengabarkan bahwa Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang akan berperan sebagai karakter utama dalam serial orisinal baru Netflix ‘Trigger’ (judul literal). Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Kim Nam Gil Gilstory ENT mengklarifikasi, “Kim Nam Gil telah menerima tawaran untuk ‘Trigger’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

Agensi Kim Young Kwang Wide-S Company juga menyatakan, “Kim Young Kwang secara positif mempertimbangkan untuk membintangi ‘Trigger.'”

Baca Juga:

Profil Para Pemeran ‘The Good Bad Mother’ yang Aktingnya Super Keren!

Serial asli Netflix ‘Trigger’ adalah drama aksi-thriller yang mengikuti dua pria yang mencoba menyelesaikan kekacauan yang terjadi setelah senjata api tiba-tiba tersedia secara luas di Korea Selatan, negara bebas senjata, melalui sumber yang tidak diketahui. Sementara satu orang percaya senjata harus digunakan untuk membela yang lemah, yang lain bersikeras bahwa tidak ada orang yang boleh menggunakan senjata.

Sumber foto: Google

Dalam drama ‘Trigger’ Kim Young Kwang dan Kim Nam Gil digadang mengambil peran sebagai karakter utama yang misterius dan penuh teka-teki. Kehadiran Kim Young Kwang dan Kim Nam Gil sebagai pemeran utama pria dalam drama ‘Trigger’ menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Baca Juga:

Kecewa! Song Hye Kyo Batal Beradu Peran Dengan Han So Hee di Drama Terbaru

Kim Young Kwang dikabarkan mendapat tawaran peran sebagai Moon Baek, tokoh kunci dalam dunia perdagangan senjata api, sementara Kim Nam Gil dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan sebagai Lee Do, mantan penembak jitu militer dan peraih medali emas Olimpiade yang kini bekerja sebagai petugas polisi.

Dengan anggaran sebesar 30 miliar won (sekitar $22,4 juta), ‘Trigger’ dilaporkan akan dirilis pada paruh pertama tahun 2025. Syuting akan dimulai dari musim gugur tahun ini hingga musim semi tahun depan.

Gimana nih pendapat menurut Teman iStyle? Pasti gak sabar kan pengin lihat kedua aktor tersebut beradu peran? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Dramanya Lagi Rame! Intip Profil Para Pemain ‘Tale of the Nine Tailed 1938’

Comments

You must Register or Login to post a comment.