K-Entertainment - 19 May 2023

Ahn Bo Hyun Patah Hati Karena Cinta Pertamanya Meninggal di 'See You in My 19th Life'

Feb - 19 May 2023
Ahn Bo Hyun Patah Hati Karena Cinta Pertamanya Meninggal di 'See You in My 19th Life'

Annyeong, Teman iStyle!

Ada kabar baru dari drakor nih. Salah satu aktor ganteng favorit kita, Ahn Bo Hyun, akan bermain dalam drama korea terbaru yang berjudul 'See You in My 19th Life'. Ceritanya bakal bikin hati kita meleleh sekaligus sedih karena Ahn Bo Hyun akan memerankan karakter Moon Seo Ha yang patah hati karena ditinggal mati cinta pertamanya. Gimana nih ceritanya?

Baca juga: Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Sinopsis Drakor ‘See You in My 19th Life’

‘See You in My 19th Life’ merupakan drama korea adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama. Webtoon ini dibuat oleh Lee Hey. Sinopsis ‘See You in My 19th Life’ bercerita tentang seorang wanita yang bisa mengingat semua kehidupan masa lalunya. 

Nah, di drakor ini, Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Hye Sun yang memerankan Ban Ji Eum, seorang wanita yang telah berkali-kali reinkarnasi selama hampir 1000 tahun dan juga memiliki kemampuan untuk mengingat semua kehidupan di masa lalunya.

Jadi, pada kehidupan ke-19 ia dilahirkan sebagai Ban Ji Eum. Di kehidupannya yang ke 19 ini, Ban Ji Eum memutuskan untuk mencari Moon Seo Ha, pria yang dia temui di kehidupan ke-18-nya. Nah, karakter Moon Seo Ha yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun ini adalah seorang chaebol generasi kedua yang perfeksionis dan punya kepribadian yang sensitif. 

Baca juga: 4 K-Drama Paling Ditunggu! Tayang Saat Musim Panas

Seo Ha hidup dengan luka di hatinya karena cinta pertamanya yakni Yoon Joo Won meninggal. Nah, Yoon Joo Won sendiri ternyata adalah Ban Ji Eum di kehidupan yang ke-18. Lalu, ia berinkarnasi dan menjalani kehidupan sebagai Ban Ji Eum di kehidupan setelahnya atau di kehidupan ke-19-nya. Waduh, rumit banget. 

Tapi, ada twist menarik dalam cerita ini. Ketika Moon Seo Ha bertemu lagi dengan Ban Ji Eum, perasaan istimewa yang dia rasakan saat ia bersama cinta pertamanya perlahan mulai muncul lagi. Wah, jadi penasaran nih, apa Seo Ha akan bisa mengenali cinta pertamanya yang bereinkarnasi sebagai Ban Ji Eum? Mungkin ada harapan baru untuk hati yang patah, ya!

ahn bo hyun dalam drama see you in my 19th life

Sumber foto: TVN

Rilisan Foto-Foto Terbaru Ahn Bo Hyun

Dalam gambar-gambar terbaru yang dirilis oleh TVN, Ahn Bo Hyun terlihat sangat keren dengan setelan yang pas di tubuhnya. Postur duduknya tegap dan matanya yang tajam mengeluarkan aura kesempurnaan sang chaebol. Tapi ada juga gambar lainnya yang menunjukkan ekspresi melankolis Seo Ha saat menatap ke suatu tempat. Bikin penasaran banget, ya Teman iStyle!

ahn bo hyun tampak sedih di see you in my 19th life

Sumber foto: TVN

Baca juga: Sinopsis 'Bitch X Rich', Drakor Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet

Nah, kabar baiknya, drakor 'See You in My 19th Life' ini akan tayang perdana pada tanggal 17 Juni pukul 9:20 malam waktu Korea. Jadi, jangan lupa dijadwalkan nontonnya, ya! Kita bisa ikut merasakan patah hati dan kisah cinta yang romantis dari Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun di drakor ini. Semoga ending-nya juga bahagia, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.