K-Entertainment - 15 May 2023

4 K-Drama Paling Ditunggu! Tayang Saat Musim Panas

Adinda Fitriayu - 15 May 2023
4 K-Drama Paling Ditunggu! Tayang Saat Musim Panas

Musim panas tahun ini banyak banget drama-drama baru nih Teman iStyle! Drama dengan berbagai genre siap untuk menjadi bahan tontonanmu di musimpanas ini.

Jangan khawatir jika K-Drama favorit kamu mendekati akhir takdirnya karena skena Hallyu akan menawarkan banyak karya luar biasa di paruh kedua tahun ini! Dari roman hingga misteri dan fantasi, inilah beberapa drama yang paling dinantikan yang akan debut di layar televisi!

'Oh! Young Sim’

Song Ha Yoon membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu ke layar kecil dengan seri rom-com ENA baru 'Oh! Young Sim'. Dia memainkan peran tituler seorang wanita yang bekerja sebagai direktur produksi di sebuah perusahaan penyiaran. Hidupnya berubah menjadi sepi karena kariernya yang gagal.

Namun, Oh Young Sim diberi kesempatan kedua untuk memproduksi serial baru tentang cinta yang berfokus pada hubungannya dengan sahabat masa kecilnya yang sudah 20 tahun gak dia temui. ‘Oh! Young Sim’ tayang pertama kali pada 15 Mei pukul 10 malam. KST di Saluran ENA.

Baca Juga:

Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Beradu Peran dalam Drama Thriller 'House With A Yard'

‘King the Land’

Lee Junho dan Yoona akan menjadi bintang utama dalam serial komedi romantis terbaru mereka ‘King the Land’ Drama ini menggambarkan kisah dua individu berbeda yang jatuh cinta meskipun kepribadian mereka bentrok dan perbedaan status sosial yang jelas.

Dalam serial tersebut, Lee Junho berperan sebagai CEO angkuh dari sebuah jaringan hotel sementara Yoona berubah menjadi seorang pengusaha perhotelan yang bersemangat di perusahaan sebelumnya. Saksikan kencan romantis mereka pada 17 Juni ini pukul 10:30 malam. KST di JTBC! Ini juga akan tersedia di Netflix dan TVING!

'See You In My 19th Life'

Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun menawarkan karya romantis fantasi yang indah melalui ‘See You In My 19th Life’ di tengah masuknya film thriller dan sci-fi di kancah Hallyu hari ini. Serial ini menggambarkan kisah cinta yang mengharukan dari dua kekasih yang bertemu secara konsisten dalam kehidupan baru mereka setelah bereinkarnasi.

Shin Hye Sun mengingat semua kehidupan masa lalunya meskipun telah bereinkarnasi berulang kali selama seribu tahun, dan melakukan perjalanan untuk menemukan Ahn Bo Hyun, pria yang ditemuinya dalam kehidupannya yang ke-18.

Saksikan bagaimana mereka menghidupkan kembali dan menciptakan kenangan baru bersama dalam kehidupannya yang ke-19 pada 17 Juni ini pukul 21:20 KST di tvN. Ini juga akan tayang perdana di Netflix secara bersamaan, jadi pantau terus!

Baca Juga:

5 Film Dokumenter Idol Kpop yang Penuh Haru

‘Useless Lies’

Kim So Hyun kembali bermain! Dia berpasangan dengan Hwang Minhyun dalam serial misteri yang akan datang ‘Useless Lies’! Dalam serial tersebut, aktris muda tersebut memerankan seorang wanita yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan.

Segalanya berubah drastis saat dia terjerat dengan Hwang Minhyun yang dituduh melakukan pembunuhan meski mengatakan yang sebenarnya. Jangan lewatkan serial comeback Kim So Hyun dan Hwang Minhyun! 'Useless Lies' mengudara pada bulan Juli di tvN jadi pantau terus untuk pembaruan lainnya!

Nah itu dia K-Drama yang akan debut pada musim panas ini. K-Drama mana yang paling gak sabar kamu tonton nih teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Noh Jung Ui dan Lee Chae Min Bakal Main K-Drama Sekolah Terbaru ‘Hierarchy’

Comments

You must Register or Login to post a comment.