Beauty - 22 May 2023

Ini 4 Rekomendasi Essence Brand Korea Terbaik untuk Atasi Kulit Kusam dan Kurang Bercahaya

Dina Pangestu - 22 May 2023
Ini 4 Rekomendasi Essence Brand Korea Terbaik untuk Atasi Kulit Kusam dan Kurang Bercahaya

Teman iStyle sudah tahu kan kalau essence menjadi salah satu produk skincare yang banyak digunakan dalam Kbeauty. Nah, essence juga diformulasikan dengan konsentrasi bahan lebih rendah sehingga terasa lebih ringan di kulit daripada serum.

Selain serum, essence juga bisa mengatasi berbagai persoalan pada kulit, salah satunya mengatasi kulit kusam dan kurang bercahaya. Kalau Teman iStyle masih bingung mau coba essence apa, langsung scroll ke bawah aja yuk untuk melihat rekomendasi essence dari brand Korea!

Sumber foto: iStyle

1. Missha Time Revolution The First Essence 5X

Sejak didirikan pada tahun 2000 lalu, Missha terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk terbaik mereka, salah satunya adalah Missha Time Revolution The First Essence 5X.

Baca Juga: Cut a Dash! Intip Makeup (G)I-DLE di MV ‘Queencard’ yang Cantik Abis

Kalau Teman iStyle cari produk yang bisa atasi kulit kendur, kusam, kering, dan penuaan dini, mulailah coba essence ini. Dengan 97 persen ekstrak fermentasi ragi, essence ini bisa memperhalus garis-garis pada wajah dan membuat rona wajah jadi cerah.

Ada niacinamide yang bisa bikin kulit jadi lebih sehat. Dengan diformulasikan menggunakan metode PRO FERMENT α™, essence ini bisa membantu penyerapan produk secara lebih baik. Canggih banget kan?

Sumber foto: iStyle

2. Mixsoon Galactomyces Ferment Essence

Rekomendasi kedua ada Mixsoon Galactomyces Ferment Essence. Berbeda dengan kebanyakan produk-produk di luaran sana, essence Mixsoon ini hanya menggunakan bahan 100 persen galactomyces ferment filtrate aja, lho. Karena cuma mengandung satu bahan aja, produk ini tentu aman dipakai buat kulit yang sensitif sekali pun.

Produk ini bisa banget dipakai buat kamu yang punya permasalahan kulit kusam, kulit yang butuh kelembapan, dan kulit berminyak dengan pori-pori besar. Teksturnya yang cair dan cepat menyerap membuat essence ini bisa dipakai setiap hari.

Sumber foto: iStyle

3. Purito Galacto Niacin 97 Power Essence

Hadir dengan bahan utama 92 persen galactomyces yang difermentasi dan 5 persen niacinamide, Purito Galacto Niacin 97 Power Essence tentu bisa jadi pilihan yang tepat buat mengatasi noda hitam dan mencerahkan kulit.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Cleansing Balm Terbaik Korea

Gak cuma itu, efek mencerahkan kulit juga dibantu dengan bahan lactobacillus dan bifida ferment lysate yang ada pada essence Purito ini. Produk ini hadir dengan aplikator pump yang bikin isi produk terlindungi dari bakteri dan lebih higienis.

Sumber foto: iStyle

4. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Rekomendasi terakhir ada Nacific Phyto Niacin Whitening Essence. Produk yang pernah viral ini diperkaya dengan bahan-bahan yang efektif mencerahkan kulit, di antaranya 5 persen niacinamide, ekstrak bambusa vulgaris, dan vitamin C derivatif yang bersinergi mengatasi bekas jerawat dan mengatasi kulit kusam.

Baca Juga: Intip 4 Rekomendasi Tone Up Cream untuk Hasilkan Chok Chok Skin ala Idol Korea

Tekstur essence yang watery dan gak bikin lengket di kulit tentunya menambahkan pengalaman penggunaan yang nyaman, apalagi saat Teman iStyle me-layer dengan produk skincare lainnya. Kamu bisa pakai di step setelah toner dan sebelum serum ya.

Itu 4 rekomendasi essence brand Korea yang bisa dicoba kalau Teman iStyle punya permasalahan kulit kusam. Kabar baiknya, semua produk di atas bisa kamu dapetin melalui iStyle.id yang terjamin 100% original. Tunggu apalagi? Yuk, checkout sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.