Beauty - 19 May 2023

Rekomendasi 4 Cleansing Balm Terbaik Korea

Rafa Syawalia R - 19 May 2023
Rekomendasi 4 Cleansing Balm Terbaik Korea

Teman iStyle, ada yang tau cleansing balm gak? Cleansing balm adalah produk pembersih yang mampu menghapus makeup secara lembut tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit kamu. Selain itu banyak brand yang menyediakan cleansing balm untuk kulit berminyak, sensitif, berjerawat, kering dan masih banyak lagi. 

Seperti kita tau nih, kalau banyak selebritis Korea yang memberikan gebrakan baru dengan perawatan wajah glass-skin dan rekomendasi 10-step skincare routine ala orang-orang Korea. Selain itu, banyak beberapa brand dari Korea yang sudah membuktikan dengan membuat kulit lebih sehat dan terawat.

Apa aja ya kira-kira? Yuk, scroll down terus artikel ini untuk mendapatkan rekomendasi cleansing balm terbaik Korea yang dapat membersihkan makeup kamu!

Sumber foto: Banila Co Official Website

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm

Favorit orang Korea! Cleansing balm Banila Co, Clean it Zero ini sangat disukai oleh para K-Beauty enthusiast! Selain memiliki kemasan yang minimalis untuk di tempat mandi, cocok untuk all skin type, cleansing calm dari Banila Co ini memiliki tekstur yang ringan dan sangat lembut untuk dipijat ke kulit wajah kamu!

Memiliki teknologi zero balance yang dapat membantu membersihkan kotoran secara mendalam, mengeksfoliasi tanpa membuat kulit tertarik dan mampu membersihkan foolproof makeup kamu nih!

Baca juga: High End Korean Skincare Dupes yang Hadir dengan Harga Terjangkau

Sumber foto: Heimish Official Webiste

Heimish All Clean Balm

Teman iStyle yang butuh cleansing balm gentle untuk kulit wajah sensitif, boleh banget nih mencoba Heimish All Clean Balm! Memiliki kandungan white flower complex, citrus herb oil, shea butter dan coconut extract sangat ampuh mengangkat foolproof makeup kamu secara menyeluruh lho! Selain itu produk ini dapat melembabkan kulit serta menaikkan tone kulit kamu! 

Baca juga: Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Wanita

Sumber foto: Medicube Official Website

Medicube Cleansing Balm

Ada lagi salah satu cleansing balm dengan claim produk vegan-friendly dari Medicube Super Cica Exfoliating! Dengan kandungan herbal seperti centella asiatica, cleansing balm ini mampu membersihkan make up kamu yang memiliki kulit acne-prone atau kulit sensitif nih! Sebagai gentle exfoliator, cleansing balm ini mampu membersihkan blackheads dan kulit mati kamu! 

Baca juga: Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Pria

Sumber foto: Beauty of Joseon Official Website

Beauty of Joseon Cleansing Balm

Terakhir adalah cleansing balm yang sangat ramai di TikTok nih! Yap, produk tersebut adalah Beauty of Joseon Cleansing Balm! Memiliki kandungan dari bahan alami hanbang yaitu obat herbal tradisional Korea seperti air beras, biji-bijian yang difermentasi serta ekstrak chrysanthemum yang mampu melembabkan dan mencerahkan kulit kamu. Tekstur cleansing balm ini sangat lembut dan mampu membersihkan makeup kamu tanpa membuat kulit kamu iritasi!

Gimana? Banyak ‘kan rekomendasinya? Oh iya, jangan lupa nih Teman iStyle, sebelum membeli salah satu produk di atas harus sesuai untuk kebutuhan kalian ya! Biar works ke kulit kalian tanpa efek samping nih! 

Oh iya, untuk beauty enthusiast jangan sampai terlewat nih event Beauty Fest Asia 2023 yang akan diadakan tanggal 2 sampai 4 Juni nanti! Penasaran gak sih? Yuk, dapatkan tiket eksklusifnya di website dan aplikasi iStyle pada gawai kamu! Jangan lupa, di iStyle juga sedang berlangsung Beauty Haul-iday Deals dengan diskon sampai 85% nih! Yuk, ambil promonya serta tiket pre-sales Beauty Fest Asia 2023 hanya di iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.