Beauty - 17 May 2023

High End Korean Skincare Dupes yang Hadir dengan Harga Terjangkau

Feb - 17 May 2023
High End Korean Skincare Dupes yang Hadir dengan Harga Terjangkau

Annyeong Teman iStyle!

Siapa disini yang suka banget sama high-end skincare? Nah kabar baiknya, sekarang Teman iStyle gak harus menghabiskan banyak uang untuk beli banyak skincare. Di dunia K-Beauty yang semakin populer ini, banyak merek yang terus merilis produk inovatif. Sayangnya, kebanyakan dari produk-produk ini hadir dengan harga yang bikin kantong jebol. 

Nah, supaya Teman iStyle tetap bisa tampil glamor tanpa bikin kantong dompet jebol, iStyle punya rekomendasi K-Beauty dupes yang terjangkau dan patut dicoba!

HERA Lip Gloss dupe Romand's juicy lip tints

Sumber foto: Google

HERA Lip Gloss → Romand's juicy lip tints

Teman iStyle pasti udah dengar kan tentang lip gloss dari HERA? Terkenal dengan formula-nya yang lembut, dan banyaknya pilihan palette yang cantik pasti bikin kamu makin bingung milihnya. Sayangnya harga HERA Lip Gloss mahal banget sekitar 500 ribuan.

Tapi tenang aja, iStyle punya dupe yang sempurna buat lip gloss HERA, yaitu Romand's juicy lip tints! Kamu bisa dapet kilauan dan pilihan warna yang cantik tapi dengan setengah harga.

Baca juga: Bulu Mata Sering Rontok? Ini 4 Rekomendasi Eyelash Serum Terbaik untuk Mengatasinya

SKII Pitera Essence dupe COSRX Advanced Snail Mucin Power Essence

SKII Pitera Essence dupe COSRX Advanced Snail Mucin Power EssenceSumber foto: Google

SKII Pitera Essence → COSRX Advanced Snail Mucin Power Essence

Ini dia salah satu essence termahal di pasaran, harganya sekitar Rp 2 Jutaan. Wow! Harga segitu bisa buat nyicil beli barang lain, kan? Tapi jangan khawatir, Teman iStyle gak perlu merogoh kocek sebanyak itu buat beli essence yang bagus. 

Banyak vlogger K-Beauty yang udah membuktikan khasiat dari ‘COSRX Advanced Snail Mucin Power Essence’ yang harganya hanya sepertiga dari essence tadi, tapi hasilnya tetap bikin kulit lembab dan bercahaya!

Untuk Teman iStyle yang ingin membeli ‘COSRX Advanced Snail Mucin Power Essence’ dengan membelinya melalui link ini.

Dan untuk Teman iStyle yang misalnya masih juga penasaran mencoba produk ‘SK II Pitera Essence’ bisa membelinya melalui link berikut.

Laneige Cream Skin Toner and Moisturizer dupe Tony Moly Wonder Ceramide Mochi Toner

Sumber foto: Google

Laneige Cream Skin Toner and Moisturizer → Tony Moly Wonder Ceramide Mochi Toner

Toner susu yang terkenal ini langsung jadi sensasi di dunia kecantikan, dan sejak itu, muncul beberapa alternatif yang lebih terjangkau. Ada 2 pilihan yang patut kamu coba, yaitu ‘I'm From Rice Toner’ dan ‘Tony Moly Wonder Ceramide Mochi Toner’. Kedua toner ini punya manfaat serupa tapi harganya sedikit lebih murah.

Sulwhasoo Renewing Emulsion dupe Etude House Moistfull Collagen Emulsion

Sumber foto: Google

Sulwhasoo Renewing Emulsion → Etude House Moistfull Collagen Emulsion

Sulwhasoo emang terkenal dengan produk-produk ginseng mereka yang cocok untuk kulit dewasa karena terkenal dapat mengatasi garis halus dan tanda-tanda penuaan. Sayangnya, beli seluruh rangkaian produk mereka bisa bikin kantong menjerit. 

Jangan khawatir, ada alternatif yang lebih hemat yaitu ‘Etude House Moistfull Collagen Emulsion’. Kedua produk ini terkenal banget kaya akan Vitamin E. Selain itu, keduanya juga punya 21 bahan yang sama. Jadi dengan ‘Etude House Moistfull Collagen Emulsion’,  Teman iStyle bisa dapet manfaat serupa tanpa harus keluarin uang banyak.

Baca juga: Gantikan Yoona SNSD, Woon Young IVE Jadi Muse Innisfree, Ini Kata K-Netizen

Tapi untuk Teman iStyle yang masih penasaran mencoba produk ‘Sulwhasoo Renewing Emulsion’ bisa membelinya melalui iStyle dengan mengklik link ini. 

Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil dupe Innisfree's Hydrating Cleansing Oil with Green Tea

Sumber foto: Google

Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil → Innisfree's Hydrating Cleansing Oil with Green Tea

Double cleansing adalah kunci utama untuk kulit jadi lebih glowing. Sulwhasoo gentle cleansing oil jadi salah satu skincare dari Sulwhasoo yang sering jadi pilihan favorit. Tapi kalau Teman iStyle mau yang lebih murah, cobain aja Innisfree's Hydrating Cleansing Oil with Green Tea. Dengan pilihan yang hemat ini tetap memberikan hasil yang memuaskan tanpa mengorbankan kualitas.

Baca juga: Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Pria

Nah, sekarang Teman iStyle udah tahu dong, bahwa gak perlu mengeluarkan banyak uang buat tetap tampil cantik dengan produk-produk K-Beauty yang terjangkau. Tetap cantik tanpa bikin kantong jebol, asyik kan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.