Beauty - 13 May 2023

Bulu Mata Sering Rontok? Ini 4 Rekomendasi Eyelash Serum Terbaik untuk Mengatasinya

Dina Pangestu - 13 May 2023
Bulu Mata Sering Rontok? Ini 4 Rekomendasi Eyelash Serum Terbaik untuk Mengatasinya

Teman iStyle sering mengalami bulu mata yang rapuh dan rontok gak nih? Nah, selain karena kondisi kesehatan tertentu, bulu mata yang sering rontok juga bisa terjadi karena pemakaian eyelash extension, penjepit bulu mata, dan seringnya menghapus maskara secara kasar, lho. Gak mau kan bulu mata kamu jadi terus-terusan rontok?

Gak perlu khawatir, masalah itu semua bisa diatasi dengan memakai eyelash serum. Eyelash serum adalah serum bulu mata yang diformulasikan dengan campuran bahan-bahan aktif yang bisa merangsang pertumbuhan bulu mata dan mencegah kerontokan. K-Hub sudah rangkum eyelash serum terbaik yang bisa jadi referensi Teman iStyle. Let’s check it out!

Sumber foto: iStyle

1. Indoganic Brow & Lash Serum

Rekomendasi pertama ada Indoganic Brow & Lash Serum. Brand lokal yang berkonsep clean beauty ini meluncurkan brow and lash serum yang diperkaya dengan organic lash oil untuk membantu melebatkan, memperkuat, dan menstimulasi pertumbuhan bulu mata dan alis. Terdapat tocopherol dan argania spinosa kernel oil yang berperan sebagai antioksidan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Yuja, Bikin Glowing Bak Idol Korea

Tekstur Indoganic Brow & Lash Serum tentunya gak bikin greasy atau lengket di sekitar mata kamu. Untuk hasil maksimal, kamu bisa pakai di setiap malam ya, Teman iStyle.

Sumber foto: iStyle

2. Upmost Beaute Lash and Brow Serum

Brand kosmetik lokal, Upmost Beaute juga merilis serum yang khusus mengatasi permasalahan bulu mata dan alis yang rontok. Upmost Beaute Lash and Brow Serum diperkaya dengan bahan-bahan aktif seperti Keratin yang memperkuat bulu mata, sementara Acetyl tetrapeptide-3 dan Trifolium pratense flower extract bisa bikin bulu mata dan alis jadi lebih tebal, Teman iStyle. 

Tekstur serum bulu mata ini cair dan berwarna bening. Untuk dapetin hasil yang optimal, Teman iStyle bisa pakai produk ini dua kali sehari.

Sumber foto: iStyle

3. The Originote 2in1 Eye Lash and Brow Serum

Rekomendasi ketiga, ada The Originote 2in1 Eye Lash and Brow Serum. Eyelash serum yang punya packaging ramping ini diperkaya dengan biotin, peptides, dan ginseng extract yang bantu mempercepat pertumbuhan alis dan bulu mata hanya selama dua minggu.

Baca Juga: Gaya Makeup dan Produk Favorit Member aespa, Lebih Suka Natural?

Eyelash serum ini gak mengandung alkohol, paraben, parfum, dan SLS, jadi aman dipakai buat semua orang. Selain itu, teksturnya juga cair dan cepat menyerap. Kalau kamu rajin memakainya, pemakaian dalam dua minggu aja sudah kelihatan hasilnya kok!

Sumber foto: Somethinc

4. Somethinc Asap Eyelash & Brow Treatment Serum

Kalau Teman iStyle mau menumbuhkan bulu mata hanya dalam 15 hari, solusinya ada Somethinc Asap Eyelash & Brow Treatment Serum. Diperkaya dengan Synergrowth, Superfood Pea Peptide, Lash Fertilizer, dan Biotinoyl Tripeptide-1 yang semuanya bersinergi untuk mencegah bulu mata rontok, merangsang pertumbuhan rambut baru, dan meningkatkan kepadatan bulu mata.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Skincare Berbahan Ginseng, Rahasia Awet Muda Perempuan Korea Selatan

Teksturnya yang water-based bikin nyaman dipakai dan bisa banget dipakai sebelum maskara. Eyelash serum ini bisa dipakai mulai dari umur 11 tahun. Eyelash serum ini gak bakal bikin perih di mata karena udah melalui uji non-irritation dan dermatologist tested.

Kira-kira Teman iStyle tertarik coba yang mana nih? Semua produk di atas bisa banget kamu beli di iStyle.id yang pasti 100% resmi dan original!

Comments

You must Register or Login to post a comment.