Beauty - 18 May 2023

Intip 4 Rekomendasi Tone Up Cream untuk Hasilkan Chok Chok Skin ala Idol Korea

Dina Pangestu - 18 May 2023
Intip 4 Rekomendasi Tone Up Cream untuk Hasilkan Chok Chok Skin ala Idol Korea

K-Beauty telah menciptakan beragam tren kecantikan yang baru, salah satunya tren pada tone up cream. Kalau Teman iStyle belum tahu, tone up cream bisa dikatakan merupakan krim perpaduan antara skincare dan makeup yang bikin cerah instan.

Gak hanya sekadar bisa menaikkan skin tone wajah secara instan, tone up cream juga bisa meminimalisir perubahan warna pada kulit dan menciptakan tampilan chok chok skin, lho.  Untuk menciptakan chok chok skin yang bikin kulit terlihat sehat ala idol Korea, Teman iStyle bisa banget pakai tone up cream di langkah terakhir skincare pagi. Kamu juga bisa pakai sebagai makeup base.

Apa aja sih rekomendasi tone up cream yang bisa bikin chok chok skin ala idol Korea? Langsung scroll ke bawah aja yuk!

Sumber foto: iStyle

1. Holika Holika Bare Dew Tone Up Cream Glow

Rekomendasi pertama ada Holika Holika Bare Dew Tone Up Cream Glow. Brand kosmetik yang didirikan pada 2010 ini meluncurkan tone up cream yang diperkaya dengan 8 multi hyaluronic acid complex yang bisa bikin kulit lembap dan dewy seketika.

Baca Juga: Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Wanita

Selain bisa sebagai pelembap, tone up cream ini berfungsi sebagai anti-wrinkle, brightening, dan proteksi kulit karena ada SPF 30 PA++ juga. Formulanya yang watery bikin gampang diaplikasikan secara menyeluruh ke wajah. Tone up cream ini tentunya bisa bikin kulit kamu bersinar dan bercahaya dalam waktu yang lama, lho.

Sumber foto: iStyle

2. Cosrx Sunny Snail Tone Up Cream

Gak cuma ada di essence aja, Cosrx juga menggunakan lendir siput pada tone up cream mereka. Cosrx Sunny Snail Tone Up Cream diperkaya dengan niacinamide yang mencerahkan warna kulit, lendir siput yang bikin kulit glowing, dan SPF 30 PA++ yang melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Cocok buat Teman iStyle yang sering beraktivitas di luar ruangan tapi kulit tetap bisa terproteksi dengan baik!

Sumber foto: iStyle

3. Some By Mi V10 Vitamin Tone-Up Cream

Kalau Teman iStyle cari tone up cream yang ada kandungan vitamin C, Some By Mi V10 Vitamin Tone-Up Cream adalah jawabannya. Selain mengandung 700.000ppm Ekstrak Vitamin Tea Tree Fruit, ada juga kandungan 10 jenis vitamin yang bikin efek cerah instan di kulit.

Baca Juga: High End Korean Skincare Dupes yang Hadir dengan Harga Terjangkau

Tone up cream satu ini bikin warna kulit jadi cerah natural dan gak akan terlihat seperti topeng saat dipakai. Selain wanginya yang segar, tekstur tone up cream ini juga gampang di-blend. Oke banget kan?

Sumber foto: iStyle

4. BEAUSTA Whitening Tone-Up Cream

Rekomendasi terakhir ada BEAUSTA. Brand Korea Selatan ini selalu menghadirkan produk-produk dengan kemasan pouch lho, gak terkecuali pada Whitening Tone-Up Cream mereka. Kemasannya yang praktis tentunya bikin gampang dibawa ke mana aja ya, Teman iStyle.

Baca Juga: Intip Simple Fresh Korean Makeup Look LE SSERAFIM dalam Video Klip 'UNFORGIVEN'

Selain mengandung niacinamide, produk ini juga mengandung ekstrak bunga peony, ekstrak bunga magnolia liliflora, dan ekstrak bunga lilium candidum untuk memberikan efek kulit yang bersinar. Produk ini bisa menjadi pilihan kalau Teman iStyle cari dupe Laneige White Dew Tone-Up Cream.

Itu dia 4 rekomendasi tone up cream yang bisa dicoba. Teman iStyle tertarik coba yang mana nih? Semua produk di atas bisa kalian beli melalui iStyle.id yang terjamin 100% resmi dan original!

Comments

You must Register or Login to post a comment.