Beauty - 17 May 2023

Intip Simple Fresh Korean Makeup Look LE SSERAFIM dalam Video Klip 'UNFORGIVEN'

Feb - 17 May 2023
Intip Simple Fresh Korean Makeup Look LE SSERAFIM dalam Video Klip 'UNFORGIVEN'

Annyeong, Teman iStyle!

Setelah sukses dengan music video clip berjudul ‘UNFORGIVEN’ yang sudah tembus hingga 63 juta penonton. LE SSERAFIM juga sukses mencapai posisi ke 6 di tangga lagu Billboard 200 yang menjadikan mereka sebagai grup girl kpop tercepat yang berhasil masuk ke dalam 10 besar tangga lagu Billboard 200. 

Salah satu yang bikin knetz dan netizen salah fokus adalah simple fresh korean makeup look dari LE SSERAFIM dalam video klip “UNFORGIVEN” yang dikombinasikan dengan tema dramatis namun tetap terlihat mempesona. 

Dalam video klip ini, LE SSERAFIM menampilkan tampilan makeup yang mencerminkan gaya natural tapi secara bersamaan sesuai dengan tema dan mood musik yang ditampilkan. Berikut adalah beberapa elemen utama yang mungkin ada dalam makeup look tersebut.

Menampilan Kulit Wajah yang Flawless - LE SSERAFIM makeup unforgiven

Sumber foto: YouTube (@HYBELABELS)

Menampilan Kulit Wajah yang Flawless

Untuk menciptakan tampilan kulit yang sempurna, LE SSERAFIM menggunakan dasar makeup seperti foundation yang senada dengan warna kulit dari masing-masing member. Hasilnya alami namun tetap terlihat flawless.

Baca juga: Komentar Netizen Soal Transformasi Wajah Yunjin LE SSERAFIM

single shadow eye cat le sserafim unforgiven

Sumber foto: YouTube (@HYBELABELS)

Single Shadow Eye Cat 

Fokus utama dalam video music ‘UNFORGIVEN’ adalah bentuk mata dari masing-masing member LE SSERAFIM. Dalam beberapa scene, terlihat LE SSERAFIM menggunakan satu warna eyeshadow yang intens pada kelopak mata.

Pemilihan eye cat makeup memberikan efek dramatis untuk menciptakan mata yang tampak lebih tajam dan terlihat mencolok. Single Shadow pada makeup mata juga terbukti tetap dapat memikat dan membuat penampilan masing-masing member semakin terlihat menawan. Selain eyeshadow, terlihat ada juga sentuhan maskara tipis untuk memberikan volume dan eyecat looks yang dramatis.

bib tampak netral - le sserafim unforgiven makeup

Sumber foto: YouTube (@HYBELABELS)

Bibir yang Terlihat Netral

Penampilan bibir dari setiap member LE SSERAFIM pada video clip ‘UNFORGIVEN’ juga terlihat netral atau dibuat lembut. Hal ini sengaja dilakukan agar penonton fokus pada looks makeup mata yang mencolok.

LE SSERAFIM terlihat menggunakan lipstik dengan warna netral atau nude yang cocok dengan warna kulit dari masing-masing membernya. Ada kemungkinan juga, mereka hanya menggunakan lip balm atau lip gloss agar bibir tetap terhidrasi dan terlihat berkilau di depan kamera.

Tulang Pipi yang Terlihat Tegas

Teknik kontur dan highlight juga terlihat digunakan dalam video clip mereka yang membentuk dimensi pada wajah. Dengan penggunaan kontur, para member LE SSERAFIM memiliki kesan tulang pipi dan rahang yang tampak menonjol. 

Sementara itu, highlighter digunakan untuk memberikan kilau di bagian atas tulang pipi, tulang alis, dan bagian tengah hidung. Hal ini memberikan tampilan yang lebih menonjol dan menambahkan dimensi pada fitur-fitur wajahnya.

Baca juga: Kece Semua! Intip Fashion Artis Korea di Event Gucci Cruise 2024

eye decoration le sserafim makeup look unforgiven

Sumber foto: YouTube (@HYBELABELS)

Adanya Eye Decoration Pada Mata

Yang paling menarik perhatian dalam video klip ‘UNFORGIVEN’ dari LE SSERAFIM terdapat eye decoration seperti glitter atau rhinestones yang digunakan untuk memberikan tampilan lebih menarik dan eksentrik. 

Dengan tambahan eye decoration ini dapat menambahkan keunikan pada tampilan LE SSERAFIM dalam video klip "UNFORGIVEN" membuat mereka semakin terlihat mencolok di layar.

Baca juga: LE SSERAFIM Bikin Heboh! Jadi Grup K-pop Tercepat Masuk Tangga Lagu Billboard 200!

Nah itu dia simple fresh korean makeup look dari LE SSERAFIM pada penampilan mereka dalam video klip ‘UNFORGIVEN’ yang bisa jadi inspirasi Teman iStyle untuk dicoba di rumah. Gimana nih apa Teman iStyle tertarik untuk mencobanya apalagi makeup nya juga simple dan mudah dicontoh?

Comments

You must Register or Login to post a comment.