K-Pop Zone - 15 May 2023

LE SSERAFIM Bikin Heboh! Jadi Grup K-pop Tercepat Masuk Tangga Lagu Billboard 200!

Feb - 15 May 2023
LE SSERAFIM Bikin Heboh! Jadi Grup K-pop Tercepat Masuk Tangga Lagu Billboard 200!

Grup K-pop sensasional, LE SSERAFIM, baru-baru ini mencatat sejarah baru di tangga lagu Billboard 200! Wah, mereka keren banget ya!

Nah, kabar terbaru yang dilansir oleh Billboard tanggal 14 Mei 2023 mengungkapkan bahwa album full-length pertama LE SSERAFIM yang berjudul 'UNFORGIVEN' sukses merajai posisi keenam di tangga lagu Billboard 200. Ini berarti, grup ini resmi menjadi grup K-pop perempuan tercepat yang berhasil masuk ke dalam 10 besar tangga lagu Billboard 200. Ciamik banget, ya!

Sumber Video: YouTube (@HYBELABELS)

Baca juga: Untung Besar! HYBE Melaporkan Hasil Keuangan di Kuartal Pertama 2023

Prestasi LE SSERAFIM Masuk Tangga Lagu Billboard 200

Eits, ini bukanlah pencapaian pertama LE SSERAFIM di tangga lagu Billboard 200, lho! Sebelumnya, mereka telah mencetak prestasi gemilang dengan mini-album kedua mereka yang berjudul 'ANTIFRAGILE' pada bulan Oktober tahun lalu. 'ANTIFRAGILE' langsung masuk ke tangga lagu Billboard 200 di posisi ke-14 hanya dalam 6 bulan sejak debut mereka. Wow, mereka memecahkan rekor sebagai grup K-pop perempuan dengan waktu tercepat dalam merajai tangga lagu tersebut. Keren abis!

Baca juga: Kazuha LE SSERAFIM Dapat Julukan Wajah Ibu Peri Badan Tukang Kayu

Gak hanya itu, single terbaru mereka yang berjudul 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)' juga sukses besar di program musik. Mereka berhasil memborong penghargaan di berbagai acara musik seperti SBS M 'The Show,' MBC M 'Show! Champion,' 'M Countdown' Mnet, 'Music Bank' KBS 2TV, 'Show! Music Core' MBC, dan 'Inkigayo' SBS. Bisa dibilang, mereka berhasil mencetak grand slam di dunia musik! Sumpah, ini bukanlah hal yang bisa diremehkan.

Sumber Video: YouTube (@HYBELABELS)

Diperkirakan Sebagai Idol Terbesar dalam Industri Kpop

LE SSERAFIM memang telah membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan baru di industri K-pop. Dengan lagu-lagu yang catchy dan penampilan panggung yang memukau, mereka berhasil memikat hati penggemar di seluruh dunia. Gak heran jika mereka terus mencatat prestasi dan meraih pengakuan internasional.

Kita pasti sangat berbangga dong dengan pencapaian yang diraih oleh LE SSERAFIM. Mereka telah membuka jalan untuk grup K-pop perempuan lainnya untuk bersinar di panggung internasional. Semoga keberhasilan mereka terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi generasi muda yang bermimpi menjadi bintang musik global.

Baca juga: LE SSERAFIM Comeback dengan Debut Album Pertama 'UNFORGIVEN'

Jadi, ayo dukung terus LE SSERAFIM dan terus nyalakan semangat K-pop di hati kita semua! Buat Teman iStyle yang ingin membeli album fisik dari LE SSERAFIM bisa membelinya melalui iStyle dengan mengklik link berikut.

Comments

You must Register or Login to post a comment.