K-Pop Zone - 13 May 2023

Kazuha LE SSERAFIM Dapat Julukan Wajah Ibu Peri Badan Tukang Kayu

Rafa Syawalia R - 13 May 2023
Kazuha LE SSERAFIM Dapat Julukan Wajah Ibu Peri Badan Tukang Kayu

Dewasa ini, Teman iStyle jadi sadar gak kalau kesehatan dan kebugaran merupakan hal yang sangat krusial? Semakin bertambahnya umur, semakin kita sadar kalau memiliki tubuh sehat dan sekaligus bugar adalah sebuah anugerah. 

Begitu pula yang terjadi dalam dunia entertainment K-pop. Kadang-kadang, kita selalu kagum dengan deretan idol Kpop, aktor maupun aktris dan model yang memiliki paras cantik atau tampan. Hal ini juga, kita jadi lupa mengenai kesehatan dan kebugaran diri sendiri. Jadi, jangan lupa untuk merawat diri ya, Teman iStyle!

Berbicara mengenai perawatan diri, ada yang pembicaraan hangat belakang ini mengenai Kazuha LE SSERAFIM yang kembali menjadi sorotan warganet. Pada 11 Mei lalu, kanal YouTube MMTG mengunggah video mengenai “Bagaimana Cara Mendapatkan Otot ABS Dalam Lima Detik oleh Kazuha LE SSERAFIM?”

Pada acara MMTG, Kazuha LE SSERAFIM mendapatkan julukan wajah ibu peri, badan tukang kayu oleh fans LE SSERAFIM karena tubuhnya yang berotot. Eh, kok bisa? Kita baca sama-sama artikel ini, yuk!

Baca juga: 4 Rekomendasi Skincare Berbahan Propolis, Bikin Kulit Mulus Ala Idol Korea

ABS Kazuha LE SSERAFIM Terbentuk Karena Pelatihan Balet

Pada video di atas, girlband Kpop LE SSERAFIM hadir sebagai bintang tamu dan ngobrol bersama MC Jaejae. Jaejae menyebutkan ulasan langsung kepada member LE SSERAFIM bahwa ada fans yang menyebut Kazuha, “her face is angelic but her body is like a woodsman.” Hal ini membuat Chaewon dan kawan-kawan tertawa terbahak-bahak bersama MC Jaejae.

Baca juga: 5 Rekomendasi Produk Nacific Whitening Set Lengkap

Selain itu juga, Kazuha LE SSERAFIM menjelaskan kepada Jaejae bahwa otot abs tubuhnya terbentuk dan kencang melalui pelatihan melalui pelatihan balet saat itu. Para member LE SSERAFIM juga mengagumi tubuh Kazuha LE SSERAFIM yang kencang dan ideal untuk ukuran perempuan di usianya.

Sumber foto: YouTube (MMTG Channel)

Fakta Mengenai Kazuha LE SSERAFIM yang Gemar Olahraga

Para member LE SSERAFIM sangat kagum dengan tubuh berotot Kazuha LE SSERAFIM, pada video tersebut, Yunjin LE SSERAFIM menjelaskan kalau Kazuha adalah seseorang yang easy-going dan pekerja keras di beberapa aspek kehidupannya.

Baca juga: Bye Bye Pori Besar dan Jerawat, Ini Dia 3 Rekomendasi Skincare Korea Yang Mengandung Mugwort

Kazuha menambahkan kalau dirinya berusaha menjadi pekerja keras ketika dirinya pergi belajar ke Belanda dan menjalani hidup sendiri. Tentunya sang MC Jaejae khawatir dan bertanya apakah Kazuha pernah merasakan kesepian selama menjalani kehidupan sendiri tersebut. Kazuha menjawab bahwa dia akan lupa dengan rasa sepinya dengan tekun menari balet.

Jaejae tentu sangat kagum atas usahanya dan melemparkan bercandaan kepada Kazuha LE SSERAFIM bisa saja absnya akan muncul kalau dia tertawa. Selain itu, Kazuha juga menjelaskan bahwa dia lebih fokus menjaga kebugaran tubuhnya dibandingkan wajahnya. 

Teman iStyle udah pasti tau kalau Kazuha LE SSERAFIM memang gemar berolahraga dan pernah membagikan workout routine ala Kazuha LE SSERAFIM untuk dapatkan otot abs. Tentunya, memiliki tubuh bugar perlu konsistensi olahraga nih, Teman iStyle! Prosesnya gak instan dan banyak juga tantangan yang harus dihadapi. Jadi, jangan lupa untuk olahraga dan jaga pola hidup ya, Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.