K-Pop Zone - 03 May 2023

Untung Besar! HYBE Melaporkan Hasil Keuangan di Kuartal Pertama 2023

Feb - 03 May 2023
Untung Besar! HYBE Melaporkan Hasil Keuangan di Kuartal Pertama 2023

Annyeong, Teman iStyle!

Ada kabar terbaru dari perusahaan hiburan asal Korea, HYBE Label. Mereka baru saja merilis laporan keuangan mereka untuk kuartal pertama tahun 2023 dan hasilnya sungguh menakjubkan!

Baca juga: Intip Fashion Selebritis Korea yang Datang ke Met Gala 2023

Mengalami Peningkatan Pendapatan Sebesar 44,1%

HYBE melaporkan pendapatan sebesar 410,6 miliar KRW (sekitar USD $306,5 juta) di kuartal pertama tahun ini, yang merupakan peningkatan sebesar 44,1% dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu. Wah, sungguh luar biasa ya!

Menurut laporan tersebut, salah satu faktor utama dari peningkatan tersebut adalah aktivitas dari para artis HYBE di seluruh dunia. Mereka berhasil menjual sebanyak 9,11 juta album di kuartal pertama tahun ini. 

CEO HYBE yang terus memberikan dukungan untuk talent nya

Sumber foto: Google

Dukungan HYBE untuk Mendorong Talent Terus Berkarya

CEO HYBE, Jiwoon Park mengatakan bahwa perusahaan akan terus aktif dalam mendukung artis dan menciptakan konten-konten yang lebih bervariasi untuk para fans mereka. Mereka juga memiliki jadwal yang padat di kuartal kedua ini, termasuk tur dunia solo dari anggota BTS, Suga, mini album ke-10 dari SEVENTEEN, serta album studio pertama dari LE SSERAFIM. Selain itu, ENHYPEN juga akan segera comeback dengan mini album ke-4 mereka.

Baca juga: Ranking Terbaru FIFTY FIFTY "Cupid" di Billboard Hot 100

Dan, ada kabar gembira lagi! HYBE akan meluncurkan boyband baru bernama BOYNEXTDOOR pada tanggal 30 Mei mendatang. Waduh, benar-benar seru dan penuh antusiasme ya!

para talent hybe

Sumber foto: Google

Kerja Keras Para Talent Di Bawah Naungan HYBE

Jimin BTS sukses menjual lebih dari 1,45 juta copy album solonya yang berjudul ‘FACE’. Sedangkan boyband TOMORROW X TOGETHER berhasil menjual lebih dari 3,14 juta copy album mereka yang berjudul ‘The Name Chapter: Temptation’. NewJeans juga sukses dengan single mereka yang berhasil terjual lebih dari 1,3 juta copy.

Meskipun SEVENTEEN gak merilis album baru di kuartal pertama tahun ini, mereka masih berhasil menjual 1,27 juta copy album dari koleksi album-album mereka sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa popularitas mereka semakin meningkat di pasaran global.

HYBE Labels juga mencatatkan laba operasi sebesar 52,5 miliar KRW (sekitar USD $39,2 juta) di kuartal pertama tahun ini, naik 41,7% dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu. Hal ini menunjukkan bahwa HYBE semakin sukses dalam mengelola bisnis hiburan mereka.

Baca juga: aespa Comeback dengan Mini Album 'My World'. Track Video 'I am Unhappy' Tuai Pujian

Teman iStyle bisa melihat bahwa HYBE telah mencapai banyak hal yang luar biasa di kuartal pertama tahun ini. Mereka berhasil mencatatkan pendapatan yang fantastis dan juga menunjukkan kesuksesan yang semakin meningkat dari artis-artis mereka. Semoga mereka terus sukses dan memberikan hiburan terbaik untuk para fans di seluruh dunia.

Teman iStyle bisa membeli merchandise dan juga album para talent HYBE mereka melalui iStyle yang dijamin asli. Terus pantau berita dari HYBE, ya Teman iStyle!

Sumber Berita: allkpop

Comments

You must Register or Login to post a comment.