K-Pop Zone - 03 May 2023

aespa Comeback dengan Mini Album 'My World'. Track Video 'I am Unhappy' Tuai Pujian

Feb - 03 May 2023
aespa Comeback dengan Mini Album 'My World'. Track Video 'I am Unhappy' Tuai Pujian

Annyeong, Teman iStyle!

Buat kalian para Kpopers, pasti udah pada tahu dong kalau aespa baru aja comeback dengan mini album terbarunya yang berjudul ‘My World’. Wah, pastinya kita semua udah gak sabar buat dengerin semua lagunya!

Mini album ‘My World’ sendiri bakal rilis pada tanggal 8 Mei nanti, tapi aespa udah ngebocorin lagu pertama mereka di album ini, yaitu ‘Welcome to My World’.  Lagu ini bener-bener enak banget didengerin, apalagi ditambah dengan iringan gitar yang indah dan musik orkestra di paruh kedua lagunya. 

Vokal Karina, Giselle, Winter, dan Ningning juga terdengar harmonis banget di lagu ini. Video musiknya juga sederhana tapi fresh banget, mereka tampil dengan gaya kasual yang natural dan bersatu dengan alam. Hmm, kayaknya lagu ini cocok banget buat didengerin sambil menikmati indahnya alam ya!

Dini hari tadi tepatnya Rabu (03/05/2023), aespa nge-release track video berjudul 'I am Unhappy' yang juga menuai banyak pujian seperti lagu 'Welcome to My World'. Lagu 'I am Unhappy' merupakan track kedua dalam mini album mereka yang berjudul 'My World'. Seperti apa sih respon para knet dan fans internasional? Simak selengkapnya dibawah ini:

Sumber video: youtube (@aespa)

Respon Pujian Untuk Lagu ‘I am Unhappy’.

Tapi, yang paling bikin heboh adalah track video kedua dari album ‘My World’ yang baru aja dirilis pada Rabu (03/05/2023) dini hari tadi, yaitu ‘I am Unhappy’. Lagu ini juga keren banget guys, selain vokal aespa yang terdengar memikat, video klipnya juga beda dari yang lain. 

Baca juga: NCT DOJAEJUNG Gelar Fansign di Jakarta, Begini Cara Daftarnya

Konsepnya ala film musikal, dan aespa berhasil membawa kisah dalam lagu ini dengan sangat mengesankan. Keempat member aespa, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning masing-masing memiliki kisah berbeda pada video klip ini. Dan yang gak disangka-sangka, mereka juga menunjukkan kemampuan akting mereka yang gak kalah sama aktris ternama loh! Banyak penggemar aespa yang merasa bahwa keempat member ini pantas banget debut sebagai aktris di masa depan.

Winter AESPA dalam mv i am unhappy

Sumber foto: Google

Pujian Khusus untuk Winter dari Para Penggemar

Video klip ‘I am Unhappy’ berhasil menangkap perasaan sedih dan bingung dengan sangat baik, dan itu bikin kita yang nonton jadi ikutan sedih juga. Dan WINTER guys, OMG! Dia berhasil menunjukkan kemampuan akting, visual, dan suaranya yang gak terkalahkan di video klip ini. 

Bener-bener seorang ace ya! Udah cantik, suaranya bagus, jago nari, dan sekarang juga jago akting. Pokoknya, Winter itu paket lengkap banget deh! Kita jadi makin kepo nih, bakal ada kisah apa lagi yang dibawa oleh aespa di lagu-lagu selanjutnya di album ‘My World’ ya.

Baca juga: Ranking Terbaru FIFTY FIFTY "Cupid" di Billboard Hot 100

Ngomong-ngomong tentang lagu ‘I am Unhappy’ banyak juga yang bilang bahwa lagu ini cocok banget buat didengerin sambil galau-galau sendiri. Mungkin karena liriknya yang sedih dan bikin baper ya. Tapi tetap aja enak didengerin guys, apalagi dengan kualitas vokal dari aespa yang gak perlu diragukan lagi. 

Tanggal Rilis Mini Album My World aespa

Para penggemar aespa sangat menantikan album ‘My World’ yang akan dirilis pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang, pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. aespa berharap album ini akan menjadi kesuksesan baru bagi aespa dan semakin menegaskan posisi mereka di dunia musik Korea Selatan.

Baca juga: Resep Makguksu Ala Jungkook BTS yang Menyegarkan untuk Dimakan di Musim Panas

Kita patut bangga dengan kemampuan aespa yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Mereka berhasil menunjukkan bakat yang bukan hanya di bidang vokal namun juga aktingnya. Teman iStyle bisa terus mendukung karya dari aespa dengan terus mendengar musik mereka dan membeli merchandise official yang bisa kamu beli di iStyle karena terjamin original, langsung dari Korea Selatan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.