K-Pop Zone - 03 May 2023

Ranking Terbaru FIFTY FIFTY 'Cupid' di Billboard Hot 100

Stefani Ditamei - 03 May 2023
Ranking Terbaru FIFTY FIFTY  'Cupid' di Billboard Hot 100

Sejak kemunculannya dengan lagu 'Cupid', FIFTY FIFTY menerima berbagai respon positif dari penikmat lagu KPop. Lagu 'Cupid' mengantarkan FIFTY FIFTY menuju prestasi yang luar biasa, salah satunya adalah mendapat rangking di tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100.

Sampai hari ini (03/05), total ada enam minggu FIFTY FIFTY berada di tangga lagu tersebut. Ini menunjukkan bahwa lagu KPop berhasil dinikmati secara global, tidak hanya di Asia tetapi juga seluruh dunia. 

Baca juga: Selain Cupid FIFTY FIFTY, Berikut 15 Lagu Kpop Viral di Tiktok

FIFTY FIFTY: Grup KPop Ketiga yang Berhasil Tembus Billboard Hot 100

Selain FIFTY FIFTY, dua grup KPop yang sebelumnya lebih dulu menembus ranking Bilbboard Hot 100 adalah BLACKPINK dan BTS. Tentu saja ini jadi prestasi yang luar biasa untuk FIFTY FIFTY. 

Baca juga: Yuk Intip Makeup Selebriti Korea di Met Gala 2023, Cantik dan Bikin Pangling!

Sebagai tambahan informasi, FIFTY FIFTY adalah grup KPop yang beranggotakan 4 anggota, yaitu: Aran (Jeong Eunah), Keena (Song Jangkyung), Sio, dan Saena. Keempat idol cantik ini debut sejak 2022 dan di bawah asuhan Attrakt Creative Group.

Ranking Lagu Cupid - FIFTY FIFTY di Billboard

Saat ini, lagu Cupid - FIFTY FIFTY berada di ranking 41 untuk tangga lagu Billboard Hot 100. Selain itu, lagu 'Cupid' juga menempati urutan nomor 8 di tangga lagu Billboard Global 200 dan Global EXCL. U.S. Gak nanggung-nanggung, ya. FIFTY FIFTY menunjukkan perkembangan yang luar biasa lewat karya manisnya di lagu 'Cupid'

Baca juga: Satu Member FIFTY FIFTY Masuk Rumah Sakit, Ada Apa?

Sebelumnya Warner Records juga mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan FIFTY FIFTY, termasuk kesempatan untuk melakukan promosi di Amerika Serikat. Wah, sekali lagi selamat untuk member FIFTY FIFTY atas prestasinya untuk lagu 'Cupid'. Semoga terus sukses dan lancar menghadirkan karya dan album terbaru, ya! 

Selain itu, Teman iStyle bisa dapatkan Album Musik KPop & Buku Korea 100% produk original hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.