K-Entertainment - 15 May 2023

Pemeran ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa Takut Untuk Menikah, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 15 May 2023
Pemeran ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa Takut Untuk Menikah, Kenapa?

Dengan pengalaman dan warisan lebih dari tiga dekade, dia memang salah satu bintang paling berprestasi di generasinya. Namun, dia masih belum menikah di usia 53 tahun. Inilah mengapa aktris ‘Doctor Cha’ itu menolak untuk menikah. Teruslah membaca!

Uhm Jung Hwa Mendapat Pujian Tinggi Untuk Perannya di 'Doctor Cha'

Uhm Jung Hwa baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian dengan serial medis ‘Doctor Cha’. Drama ini menceritakan kehidupan seorang ibu rumah tangga yang meniti karir sebagai dokter di kehidupan keduanya setelah melewati fase kematian.

Dia mengesankan pemirsa setelah dia mengambil tantangan sebagai ibu yang bersemangat tinggi yang memiliki hati yang besar gak hanya untuk keluarganya tetapi juga untuk pasiennya. Banyak yang telah meninjau karya tersebut dan memberikan pujian yang tinggi kepada aktris tersebut serta pemeran lainnya.

Baca Juga:

5 K-Drama Banjir Penghargaan Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix!

Pada tanggal 7 Mei, ‘Doctor Cha’ merilis episode kedelapan di mana Uhm Jung Hwa memamerkan aura femme fatale-nya saat dia mengisyaratkan balas dendam dari suaminya yang selingkuh, yang diperankan oleh Kim Byung Chul.

Selain itu, ‘Doctor Cha’ meraih skor 16,2% di episode kedelapannya, melampaui  rating tertinggi kelima dalam sejarah JTBC, setelah ‘The World of the Married’, ‘Reborn Rich’, ‘SKY Castle’, dan ‘Itaewon Class’.

Sumber foto: Google

Uhm Jung Hwa Berbagi Tentang Ketakutannya Untuk Menikah

Di usianya yang ke-53, Uhm Jung Hwa masih belum memiliki cincin di jarinya, membuat publik bertanya-tanya tentang rencana pernikahan bintang 'Doctor Cha' itu.

Dalam sebuah wawancara di masa lalu, Uhm Jung Hwa membuka ketakutannya akan pernikahan dan menjadi seorang ibu. Meskipun dia sosok keibuan yang hebat di sebagian besar drama, dia gak yakin apakah dia akan melakukannya dengan baik di kehidupan nyata.

“Kehidupan menikah dan memiliki anak terdengar menarik bagi saya, tetapi saya khawatir saya mungkin gak dapat membesarkan keluarga sambil bekerja pada saat yang sama,” kata Uhm Jung Hwa.

Ia mengaku takut ditinggal sendirian karena ayahnya meninggal di usia muda. Setelah itu, ibu Uhm Jung Hwa banyak berjuang.

Baca Juga:

Han So Hee, si Cantik yang Berani Jadi Lesbian di Film Terbaru 'Heavy Snow'

Pada tahun 2010, Uhm Jung Hwa didiagnosis menderita kanker tiroid dan untungnya, dia selamat dari penyakit tersebut. Karena itu, dia bersumpah untuk fokus pada dirinya sendiri dan karirnya, dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Namun, ia gak menutup pintu untuk menikah. Dia memberi tahu Park Jong Hoon dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin hidup bahagia menikah meskipun dia memiliki ketakutan yang sangat besar.

"Aku hanya ingin lebih mengeksplorasi kehidupan dan mewujudkan impianku sebelum berumah tangga," kata Uhm Jung Hwa memuaskan pemirsa.

Di sisi lain, ‘Doctor Cha’ tayang setiap akhir pekan pukul 10:30 malam. KST di JTBC.

Baca Juga:

Jo Ah Ram, Dokter Galak di Drama Korea 'Doctor Cha' Dulunya Seorang Idol

Comments

You must Register or Login to post a comment.