K-Pop Zone - 12 May 2023

5 Lagu K-Pop Tentang Self-Love Untuk Kamu Yang Sering Insecure!

Adinda Fitriayu - 12 May 2023
5 Lagu K-Pop Tentang Self-Love Untuk Kamu Yang Sering Insecure!

Teman istyle sadar gak sih jaman sekarang banyak banget anak muda yang merasa insecure akan dirinya? Padahal mencintai diri sendiri atau self love itu sangat penting lho. Dengan mencintai diri sendiri, kita akan merasa jauh lebih bahagia dan lebih bersyukur dengan hidup yang kita jalani.

Cara membangun rasa self love bisa datang dari mana saja, salah satunya dari musik atau lagu. Dari genre hip hop hingga EDM, kamu dapat menemukan lagu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan musiknya.

Terlepas dari genre yang berbeda-beda, pesan di balik setiap lagu yang terinspirasi self love memberikan pesan yang berarti.  Berikut lagu-lagu K-pop yang yang bisa memberikan energi positif agar kamu lebih mencintai dirimu sendiri.

Baca Juga:

8 Lagu Boy Group K-pop Terbaik, Solo untuk April 2023: 'Haegeum', 'Perfume', dan Lainnya!

Jennie BLACKPINK – ‘SOLO’

Lagu yang memiliki pesan ini dengan sempurna memadukan genre pop, dance, dan hip hop. Pesan di balik lagu Jennie BLACKPINK ‘SOLO’ adalah tentang seseorang yang mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya setelah putus cinta.

Mereka mampu menyampaikan kepribadian mereka dengan lebih bebas. ‘SOLO’ adalah lagu yang bagus untuk dinikmati saat kamu dressed up di pagi hari atau untuk acara malam hari. Gak ada cara yang lebih baik untuk mencintai diri sendiri selain dengan mandi yang menenangkan dan memilih pakaian yang bagus untuk dikenakan!

IU – ‘Palette’ (feat. G-Dragon BIGBANG)

Merangkul ciri kepribadian unik kamu adalah inti dari ‘Palette’ dan self love. Single pop elektronik ini memiliki sentuhan R&B, dan liriknya menggambarkan seseorang yang dewasa dalam hidup dengan percaya diri.

Meskipun mempertanyakan beberapa ciri kepribadian mereka, mereka memiliki kepercayaan diri. IU dan G-Dragon dikreditkan dengan menulis lagu, sementara IU memproduksinya.

Lagu ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk masuk ke daftar putar musik kamu! Kapan pun kamu membutuhkan lagu penyemangat yang menenangkan, kamu dapat memutarnya secara otomatis.

IVE – ‘I AM’

Single terbaru IVE menghadirkan self-love bagi pecinta musik. ‘I AM’ mengandung pesan kuat tentang seseorang yang memiliki sikap mandiri dan percaya diri dalam hidup.

Mereka akan terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dalam waktu dekat. Lagu dance pop akan menjadi tambahan yang bagus untuk daftar putar kamu! Sangat ceria dan menyenangkan sehingga akan mendorong self love kepada semua orang yang mendengarkan.

Baca Juga:

ARMY Siap-Siap! BTS Bakal Launching Buku Bulan Juli Ini

Stray Kids – ‘Grow Up’

Self love menjadi hidup di trek Stray Kids ini. ‘Grow Up’ adalah lagu penyemangat bagi kaum muda saat ini. Lagu ini mengakui bahwa remaja harus belajar dari kesalahan mereka dan menyadari bahwa mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk tumbuh dewasa. 

Ini adalah lagu self love yang bagus untuk diberikan kepada orang yang kamu cintai. Mudah-mudahan, lagu ini akan mendorong orang-orang dalam hidup kamu untuk selalu mencintai diri sendiri apa pun yang terjadi.

Baca Juga:

CHEN EXO Rilis Lagu Baru 'Before the Petals Fall' (Teaser) 

ITZY – ‘WANNABE’

Single ini menggabungkan genre pop dan psychedelic untuk membawakan lagu self-love yang sempurna! ‘WANNABE’ mengungkapkan bahwa seseorang berharga apa adanya. Gak perlu berubah menjadi orang lain.

Topik self love terlihat jelas di sepanjang lagu ini, dan sangat bagus untuk diberikan kepada orang yang kamu cintai. Teman, keluarga, dan kekasih semua bisa mendapatkan keuntungan dari mendengarkan lagu self love ini.

Lagu mana dalam daftar yang menjadi favorit kamu nih Teman iStyle? Atau kamu justru memiliki lagu lain yang menjadi favorit? Coba komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.