K-Pop Zone - 12 May 2023

ARMY Siap-Siap! BTS Bakal Launching Buku Bulan Juli Ini

Adinda Fitriayu - 12 May 2023
ARMY Siap-Siap! BTS Bakal Launching Buku Bulan Juli Ini

Teman iStyle tau kan kalau BTS merupakan salah satu idol grup dari Korea Selatan yang memiliki fans yang mendunia. Boy group yang beranggotakan 7 orang ini sangat disanjung dan dicintai para fansnya.

BTS ini terkenal karena memiliki member-member yang berkualitas, baik segi bakatnya maupun visualnya yang tampan. Boy group ini awalnya banyak diragukan karena berasal dari agensi yang gak besar lho Teman iStle, namun BTS akhirnya mampu membuktikan dengan kerja keras mereka.

Seperti yang kita tau bahwa BTS sedang hiatus karena beberapa member yang menjalankan wajib militer. Tapi tersiar kabar bahwa grup tersebut akan merilis sebuah buku. Simak lebih lanjut di bawah ya!

Baca Juga:

Selamat! BABYMONSTER Debut dengan 7 Anggota

Sumber foto: Google

BTS Akan Segera Merilis Buku

Selama beberapa hari terakhir, rumor merajalela tentang kemungkinan BTS atau Taylor Swift menerbitkan buku baru, setelah penjual buku AS memperhatikan judul misteri dengan tanggal rilis 9 Juli dan cetakan awal 1 juta eksemplar. Semua spekulasi membuat buku ini naik ke daftar buku terlaris di Amazon dan Barnes & Noble, bahkan tanpa konfirmasi penulis atau judulnya.

Namun, pada 11 Mei waktu setempat, penerbit buku AS Flatiron Books akhirnya menghentikan rumor tersebut dengan pengumuman resmi: BTS sebenarnya adalah penulis misteri di balik buku yang akan datang yang telah menimbulkan begitu banyak desas-desus dan spekulasi.

Baca Juga:

Daebak! V BTS Sudah Lebih Dari 13 Juta Followers di Spotify

Bersama dengan jurnalis Kang Myeongseok, BTS telah menulis sejarah lisan dari grup tersebut berjudul ‘Beyond The Story: 10-Year Record of BTS’, dan akan dirilis di Korea Selatan dan Amerika Serikat pada 9 Juli (hari ulang tahun fandom BTS, ARMY).

Menurut New York Times, edisi AS dari buku tersebut akan terdiri dari 544 halaman dan menyertakan foto-foto eksklusif. Terjemahan bahasa Inggris dikatakan dipimpin oleh Anton Hur, bekerja sama dengan Clare Richards dan Slin Jung.

Wah lumayan cukup mengobati kangen karena grup yang sedang hiatus ya. Gimana nih para ARMY mendengar kabar bahagia ini? Coba komen si bawah ya!

Baca Juga:

Kyu Hyun Super Junior dan Eun Ji Apink Rilis Teaser Collab

Comments

You must Register or Login to post a comment.