K-Pop Zone - 02 May 2023

8 Lagu Boy Group K-pop Terbaik, Solo untuk April 2023: 'Haegeum', 'Perfume', dan Lainnya!

Adinda Fitriayu - 02 May 2023
8 Lagu Boy Group K-pop Terbaik, Solo untuk April 2023: 'Haegeum', 'Perfume', dan Lainnya!

Meskipun April sudah berakhir, para penggemar juga bersyukur, karena banyak dari idol favorit mereka telah merilis musik mereka sendiri. Sementara artis K-pop telah menjatuhkan banyak hits untuk bulan April.

K-Hub iStyl telah merangkum hits dari idol-idol kita semua nih Teman iStyle. Simak di bawah untuk lebih jelasnya ya!

Inilah 8 Lagu & Solo Boy Group K-Pop Terbaik Bulan April 2023!

1. 'Haegeum' oleh BTS Suga / Agust D

Suga menarik napas semua orang dengan album debut solonya "D-DAY" bersama dengan lagu utama "Haegeum." Lagu tersebut adalah salah satu rilisan terbaik di bulan April karena sikapnya yang garang. Lagu ini juga menampilkan kehebatan Suga dalam menggunakan alat musik tradisional dan menempatkan konteks pemikiran dalam musiknya.

Baca Juga:

6 Lagu Girl Group K-pop Terbaik Bulan April 2023: 'I AM', 'D N D', dan Lainnya!

2. 'Perfume' oleh NCT DOJAEJUNG

NCT DOJAEJUNG merupakan sub-unit kelima setelah NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Ketiganya memulai debutnya pada 17 April, ketika mereka merilis video musik untuk "Perfume".

NCT DOJAEJUNG terdiri dari anggota Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. NCTzen sangat senang melihat ketiganya mempesona dalam video musik cepat, di mana mereka memamerkan vokal, koreografi, dan kehadiran yang luar biasa. Pendengar disuguhi keadaan seperti alur, mengokohkan lagu tersebut sebagai debut terbaik tahun 2023 di K-pop.

3. 'Golden Hour' oleh NCT Mark

Mark of NCT secara resmi merilis rilis keduanya "Golden Hour" untuk "NCT LAB" SM STATION. Lagu itu bergoyang dengan ketukan drum dan instrumental gitar elektrik, diiringi vokal dan rap Mark.

Itu juga menarik perhatian untuk interaksi lucu Mark dan Gordon secara online, ketika netizen melihat video TikTok yang sehat dari koki yang merujuk pada idola tersebut. Apalagi lagu tersebut juga terinspirasi dari tweet yang dibuat oleh seorang penggemar. Tweet itu menarik perhatian Gordon sendiri, yang menghasilkan tanggapan liar dan lucu dari koki selebritas.

4. 'Super' oleh SEVENTEEN

"Super" SEVENTEEN juga merupakan bop bersertifikat untuk bulan April. Grup ini menampilkan jangkauan vokal mereka, koreografi yang "seperti pisau", dan musik yang keras. Lagu tersebut berasal dari mini album ke-10 mereka "FML", yang juga dirilis pada 24 April.

Menurut CARATs, lagu-lagu tersebut menceritakan kisah "Sun Wukong", yang merupakan protagonis dari "Journey to the West" klasik Tiongkok. Dengan dorongan heroik lagu sebagai kekuatannya, menyegarkan juga melihat bop yang menggambarkan pengetahuan ikonik.

Baca Juga:

Rilis Hari Ini! LE SSERAFIM Comeback dengan Debut Album Pertama 'UNFORGIVEN'

5. 'Dangerous' oleh TEMPEST

Pada 17 April, TEMPEST merilis "Dangerous," sebuah lagu EDM yang funky yang dapat membuat siapa pun menari di lantai dansa! Lagu tersebut juga dari mini album keempat grup "The Calm Before The Storm." Jika Anda belum pernah mendengarkan "Dangerous", inilah kesempatannya!

6. 'Predator' oleh HIGHLIGHT Lee Gikwang

"Predator" milik Lee Gikwang merangkum energi anggunnya sendiri, yang ditunjukkan oleh genre synthwave dan perasaan lapang.

7. 'Freakin' Bad' oleh Xdinary Heroes

Pada 26 April, Xdinary Heroes merilis "Freakin' Bad", dari drama panjang ketiga mereka "Deadlock".

Baca Juga:

Keren, 'Love Scenario' iKON jadi Lagu Hits dengan 300 Juta Streamers!

8. 'Unforgettable' oleh ONEUS

ONEUS memberi para penggemar secercah sinar matahari dengan comeback mereka yang menggembirakan dan ceria "Unforgettable."

Lagu mana dalam daftar yang menjadi favorit kamu nih Teman iStyle? Atau kamu justru memiliki lagu lain yang menjadi favorit? Coba komen di bawah ya!

Sumber: Kpopstarz.com

Comments

You must Register or Login to post a comment.