K-Pop Zone - 02 May 2023

6 Lagu Girl Group K-pop Terbaik Bulan April 2023: 'I AM', 'D N D', dan Lainnya!

Adinda Fitriayu - 02 May 2023
6 Lagu Girl Group K-pop Terbaik Bulan April 2023: 'I AM', 'D N D', dan Lainnya!

Bulan April kini sudah berakhir, dan inilah waktunya untuk merangkum lagu-lagu yang telah dirilis oleh artis favorit kita. Ada lagu favorit kamu gak nih Teman iStyle? Simak rangkumannya di bawah ya!

Berikut 6 Lagu Girl Group K-Pop Terbaik Bulan April 2023!

1. 'I AM' oleh IVE

Grup rookie pemenang daesang tahun 2023, IVE, mungkin menarik perhatian semua orang, tetapi tidak ada yang mengharapkan mereka melampaui musik mereka! Pada 10 April, IVE akhirnya merilis album full-length pertama mereka "I've IVE", dengan judul lagu "I AM".

IVE tidak memberi ruang untuk istirahat, karena kata "I AM" yang tegas mengarahkan pendengar pada perjalanan yang liar, disusun oleh musik yang berani dan kuat. Dengan awal yang luar biasa dari grup untuk tahun 2023, mereka telah membuktikan kembali status mereka sebagai salah satu perwakilan generasi keempat.

2. 'D N D' oleh Apink

Pada tanggal 5 April, grup vokal wanita legendaris A Pink merilis mini album ke-10 mereka "SELF", dengan "D N D" sebagai lagu utama album. Album ini juga berisi 5 lagu termasuk lagu utama, bersama dengan side-B "Withcha", "Me, Myself & I", "Candy", dan "I Want You to Be Happy".

Lagu tersebut adalah salah satu rilisan terbaik di bulan April karena nuansanya yang ringan dan paduan suara yang gelisah, yang didukung oleh instrumental yang dapat ditarikan. Yang terpenting, lagu ini juga disemarakkan oleh vokal A Pink yang mengesankan.

3. 'Giddy' oleh Kep1er

Pada 10 April, tengah malam KST, grup rookie Kep1er merilis lagu funky mereka "Giddy," berdasarkan mini album keempat mereka "LOVESTRUCK!"

Gadis-gadis itu memperlakukan Kep1ian dengan instrumental bass dan vokal mereka. Apa yang membuat rilis ini begitu mulus adalah bahwa anggota Kep1er tidak terburu-buru dengan harmonisasi dan jangkauan vokal mereka, yang berfokus pada nada rendah mereka. Selama lagu tersebut, Kep1er juga berhasil menampilkan kemampuan rap mereka yang luar biasa, menunjukkan bakat luar biasa mereka.

4. 'SHOW DOWN' oleh ALICE

ALICE akhirnya kembali dengan April bop berjudul "SHOW DOWN", yang berasal dari album single pertama mereka dengan nama yang sama. Grup ini menggetarkan para penggemar dengan suara tarian yang ceria, menanamkan kesenangan dalam pengalaman mendengarkan. Lagu tersebut dirilis pada 19 April.

5. 'Zero' oleh NewJeans

Pada tanggal 3 April, NewJeans secara resmi merilis lagu kolaborasi mereka dengan Coca-Cola berjudul "Zero". Kolaborasi tersebut pertama kali diumumkan oleh ADOR pada 31 Maret, sebagai bagian dari kampanye dan aktivitas grup dengan merek tersebut.

Khususnya, NewJeans juga terpilih sebagai duta global terbaru untuk Coca-Cola. Lagu tersebut dengan sempurna merangkum citra merek Coca-Cola dan sinergi NewJeans yang tak tertandingi. Ini juga dipicu oleh video musik yang menyegarkan dan koreografi grup yang tajam.

6. 'Danger' (OST) oleh H1-KEY

Meski bukan perilisan grup resmi, H1-KEY juga berhasil menghabisi OST dari K-drama 'Family' ini. Lagu mereka 'Danger' cocok dengan tema acara spionase, dengan penampilan halus dan warna vokal H1-KEY.

Lagu mana dalam daftar yang menjadi favorit Teman iStyle semua? Atau kamu memiliki lagu lain yang kamu suka? coba komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.