K-Entertainment - 11 May 2023

Sinopsis Drakor 'Delightfully Deceitful', Kisah Penipu vs Pengacara

Stefani Ditamei - 11 May 2023
Sinopsis Drakor 'Delightfully Deceitful', Kisah Penipu vs Pengacara

'Delightfully Deceitful' menambah list judul drama Korea yang akan tayang di penghujung Mei 2023. Drama ini diperankan oleh Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook. Ini jadi drama kedua di tahun 2023 yang dibintangi oleh Kim Dong Wook setelah My Perfect Stranger.

Selain itu, drakor 'Delightfully Deceitful' turut dibintangi aktor dan aktris berbakat seperti Yoon Park, Park So Jin, Lee Yeon, dan Hong Seung Bum. Seperti apakah sinopsis 'Delightfully Deceitful'? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor 'Delightfully Deceitful'

Drama Korea 'Delightfully Deceitful' secara garis besar menceritakan kisah penipu dan pengacara. Chun Woo Hee memerankan tokoh Lee Ro Um, wanita cantik yang punya bakat sebagai penipu. 

Nantinya, Lee Ro Um akan bertemu dengan Han Moo Young, laki-laki tampan yang berprofesi sebagai pengacara. Lee Ro Eum dan Han Moo Young punya karakteristik sifat yang berbeda. Misalnya, Lee Ro Eum adalah penipu handal yang gak punya rasa empati. Hal ini berbanding balik dengan Han Moo Young, ia punya  rasa empati yang tinggi kepada orang lain dan sekitarnya. 

Baca juga: Sinopsis 'Bitch X Rich', Drakor Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet

Wah, konsep cerita drakor 'Delightfully Deceitful' memang beda dari yang lain. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Teman iStyle harus bersabar, ya! Drakor 'Delightfully Deceitful' akan tayang perdana 29 Mei 2023 di tvN.

Sumber Foto: Google

Sekilas Profil Cast Drakor 'Delightfully Deceitful'

Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee adalah aktor dan aktris dengan jam terbang yang tinggi. Ada banyak film yang sukses dibintangi Chun Woo Hee, beberapa di antaranya adalah Love, Lies, The Beauty Inside, A Little Princess, dan Unlocked. Kim Dong Wook juga gak kalah banyak drama dan film-nya. 

Baca juga: Drakor Terbaru Lee Junho dan Im Yoona "King the Land" Rilis Teaser

Aktor  yang pernah lulus dari Korean National University of Arts ini pernah membintangi berbagai film besar, seperti: The Concubine, Along With the Gods: The Two Worlds, Along With the Gods: The Last 49 Days, dan The Accidental Detective 2: In Action. Selain itu, Kim Dong Wook juga menjadi main role  di drakor Find Me in Your Memory, You Are My Spring , dan Sh**ting Stars. 

Baca juga: Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Kolaborasi di Drama 'Useless Lies'

Nah, gimana? Bertambah lagi ya referensi drakor terbaru 2023 yang bisa Teman iStyle pilih untuk menemani akhir pekan. Jangan lupa baca artikel lainnya tentang KPop, K-drama, dan Korean Lifestyle hanya di K-hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.