K-Entertainment - 08 May 2023

Drakor Terbaru Lee Junho dan Im Yoona ‘King the Land’ Rilis Teaser 

Stefani Ditamei - 08 May 2023
Drakor Terbaru Lee Junho dan Im Yoona ‘King the Land’ Rilis Teaser 

Drakor terbaru Lee Junho (2PM) dan Im Yoona (SNSD) berjudul ‘King The Land’ dijadwalkan tayang perdana Juni 2023 mendatang.  ‘King the Land’ jadi drama yang menarik untuk dinantikan karena kolaborasi idol senior yang kemampuan aktingnya gak diragukan lagi.

Lee Junho sebelumnya sukses dengan drakor sageuk The Red Sleeve dan Im Yoona sukses memukau penggemarnya di drakor Big Mouth. Keduanya akan bertemu di drakor ‘King the Land’ yang akan ditayangkan JTBC. Seperti apakah sinopsis drakor King the Land? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘King the Land’ JTBC

JTBC melalui akun media sosial dan official platform membagikan teaser drama King the Land. Teaser tersebut menampilkan tokoh Gu Won (Lee Jun Ho), pewaris King the Land (semacam VVIP business lounge). Gu Won digambarkan sebagai lelaki yang kaya raya, kharismatik, punya banyak talenta, dan tampan. 

Baca juga: Sinopsis Oh! Youngshim, Lee Dong Hae Akting Jadi CEO Start-up

Meski hidupnya hampir dikatakan ‘sempurna’, Gu Won punya memori yang sulit dilupakan tentang ibunya. Sedangkan untuk female lead-nya, Im Yoona memerankan tokoh Cheon Sa Rang. Tokoh Cheon Sa Rang digambarkan sebagai perempuan yang selalu ceria dan bersemangat.

Nantinya, kedua tokoh dengan watak yang berbeda tersebut dipertemukan dan mengalami bitter-sweet-relationship! Selengkapnya tentang teaser drakor ‘King the Land’ bisa Teman iStyle tonton di sini:

Baca juga: Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Sumber Foto: Google

Kapan Drakor ‘King the Land’ Tayang?

Drakor terbaru Lee Junho dan Im Yoona berjudul ‘King the Land’ akan ditayangkan pada 17 Juni 2023. Drama ini menggantikan Doctor Cha, drakor slot Sabtu-Minggu di JTBC. Selain itu, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti: Go Won Hee, Kim Ga Eun,  An se Ha, dan Kim Jae Won.Gak sabar nungguin penampilan Lee Junho yang berakting sebagai konglomerat tampan? 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Time Travel Terbaik & Paling Seru

Lee Junho akan bertemu dengan Im Yoona yang  berperan sebagai perempuan biasa-biasa saja yang bekerja di King Hotel. Drama ini cocok buat Teman iStyle yang menyukai drakor genre romance love-hate-relationship.

Biar nge-drakor makin seru, Teman iStyle dapat nikmati berbagai jajanan dan snack impor berupa Masakan & Makanan Kemasan Korea yang bisa didapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.