K-Entertainment - 09 May 2023

Fakta Menarik Tentang Kim Bum, Oppa-Oppa Baby Face!

Adinda Fitriayu - 09 May 2023
Fakta Menarik Tentang Kim Bum, Oppa-Oppa Baby Face!

Teman iStyle pasti gak asing lagi kan dengan sosok Kim Bum? Aktor yang tenar lewat drama ‘Boys Before Flower’ itu memang begitu dikagumi oleh para kaum hawa karena wajahnya yang tampan sekaligus imut.

Lewat drama tersebut Ia pun sukses memerankan sosok So Yi Jung, salah satu anggota dari F4. Sejak itulah, nama Kim Bum semakin dikenal dan Ia mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi drama.

Saat ini Kim Bum tengah disibukkan dengan projek drama terbarunya yang berjudul ‘Tale of the Nine Tailed 1938’ yang perdana tayang pada 6 Mei 2023. Sambil menunggu drama terbarunya yang masih on-going, mending kita cari tahu fakta-fakta menarik mengenai Kim Bum yuk!

Berikut 5 Fakta Menarik Tentang Kim Bum:

Sumber foto: Google

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Tentang Ahjussi Ganteng Lee Dong Wook!

1. Ingin Jadi Terkenal

Kim Bum memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menjadi populer. Karena keinginannya itu, sang aktor sampai rela mengikuti Survival Star Audition dan berhasil meraih posisi keenam dari ribuan kontestan yang ikut.

Karena masih berusia 17 tahun, Kim Bum tak bisa melanjutkan acara yang diikutinya itu. Beruntung, ia  ternyata malah terpilih untuk memerankan sebuah drama.

Sayangnya, Kim Bum belum puas dengan pencapaiannya saat itu. Kemudian Kim Bum memilih untuk melanjutkan studinya dengan kuliah di Chung Ang University jurusan Film dan Teater.

Sumber foto: Google

2. Telah Berada di Industri Hiburan Selama Lebih Dari 15 Tahun

Melalui wawancaranya bersama GQ Korea, Kim Bum membagikan cerita mengenai kariernya di dunia akting yang sudah berjalan selama lebih dari 15 tahun. Aktor tersebut mengawali kariernya lewat drama High Kick (2006), kemudian membintangi drama East of Eden (2009). Namanya semakin terkenal pada tahun 2009 setelah memerankan So Yi Jung dalam drama Boys Over Flowers.

Karena aktingnya yang luar biasa, Ia pun mendapatkan tawaran untuk membintangi drama lainnya. Termasuk Dream (2009), Still Marry Me (2010), Padam padam (2011) dan masih banyak lagi. Terakhir Ia akan membintangi drama Korea Tale of the None Tailed 1938 bersama Lee Dong Wook dan Kim Seo Yeon yang tayang pada 6 Mei 2023 kemarin.

Sumber foto : Google

3. Sudah Menyelesaikan Wamil

Kim Bum mulai melakukan wajib militer pada 26 April 2018 dan menyelesaikannya pada Maret 2020. Karena masalah kesehatan, Ia pun menjalani tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Baca Juga:

Bikin Gak Sabar, Song Joong Ki dan Hong Sa Bin Bakal Tampil di film Hopeless!

Sumber foto: Google

4. Kim Bum Seorang Teman Yang Baik

Bukan hanya seorang pekerja keras, Kim Bum juga seorang sahabat yang baik lho Teman iStyle. Pria kelahiran 1989 itu bersahabat dekat dengan dua aktor populer, Lee Min Ho dan Jung Il Woo.

Sang bintang Flower Boy Ramen Shop itu pernah mengungkapkan bahwa Kim Bum merupakan sahabat yang sangat baik. Kedua selalu bersama di saat susah dan senang.

Sumber foto:Google

5. Pernah Berkencan dengan Aktris Moon Geun Young dan Oh Yeon Seo

Pada 2013, Kim Bum dan aktris Moon Geun Young dikabarkan berkencan bahkan mereka liburan bersama ke Eropa. Namun, tidak lama setelah menjalin hubungan ditahun 2014 keduanya harus berpisah.

Pada bulan Maret 2018 berita tentang hubungan Kim Bum dan aktris Oh Yeon Seo pun tersebar. Kedua agensi yang menaungi mereka pun mengonfirmasi mengenai hubungan keduanya. Tapi kurang dari setahun, agensi mereka mengumumkan perpisahan pasangan tersebut pada Februari 2019.

Baca Juga:

5 Fakta Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Bintang ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa

Nah, itu dia fakta-fakta menarik mengenai Kim Bum ni Teman iStyle. Gimana pendapa kamu? Coba komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.