K-Entertainment - 08 May 2023

Bikin Gak Sabar, Song Joong Ki dan Hong Sa Bin Bakal Tampil di film Hopeless!

Risti Fauziyah Habibie - 08 May 2023
Bikin Gak Sabar, Song Joong Ki dan Hong Sa Bin Bakal Tampil di film Hopeless!

Oppa satu ini selalu berhasil menyihir penonton berkat ketampanan dan juga bakat aktingnya. Hayo, siapa nih di antara kalian yang nungguin film terbaru Song Joong Ki?

Kabarnya, film ini bakal segera rilis dalam waktu yang dekat. Biar gak penasaran, simak info tentang Song Joong Ki dan Hong Sa Bin bakal tampil di film Hopeless di bawah ini, yuk. 

hopeless poster

Sumber Foto: Google

Song Joong Ki dan Hong Sa Bin Bakal Tampil di film Hopeless

Tahun ini Song Joong Ki bakal comeback dengan film baru yang berjudul Hopeless. Film ini merupakan salah satu film karya sutradara Kim Chang Hoon. 

Cerita dibuka dengan kisah seorang pria muda yang bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin kabur dari kehidupannya yang seperti neraka. Kemudian, diapun bertemu dengan Chi Geon (Song Joong Ki) yang merupakan seorang manager sebuah organisasi. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Lee Junho dan Im Yoona ‘King the Land’ Rilis Teaser 

Nantinya, mereka berdua bakal menjalani kehidupan di dunia yang berbahaya. Film ini juga dibintangi oleh BIBI, loh. 

hopeless poster

Sumber Foto: Google

Poster film ini menampilkan kedua tokoh utama. Yaitu Yeon Gyu, seorang remaja 18 tahun yang tidak punya tempat bersandar dan menghadapi kenyataan pahit, dan Chi Geon, seorang mafia yang hidup sendiri.

Baca Juga: Travel Diary of Park Ha Kyung, Drama Baru Lee Na Young Tayang 24 Mei 2023

Dalam poster tersebut, mereka tampak menjalani hidup di kedua kaki mereka sendiri. Tampilan poster yanng terlihat sepi dengan kedua pria yang memandang daratan di sebrang sungai tentunya bikin audience penasaran dengan cerita lengkapnya.  

Sebagai tambahan, Hopeless nantinya bakal screening di section Un Regard pada 76th Cannes Film Festival yang bakal diadakan tanggal 16 sampai 27 Mei mendatang. 

Baca Juga: 7 K-Drama Tema Olahraga yang Menginspirasi untuk Ditonton

Itu dia informasi Song Joong Ki dan Hong Sa Bin bakal Tampil di film Hopeless. Gimana, Teman iStyle? Udah siap buat nonton? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.