K-Pop Zone - 08 May 2023

Wooyoung ATEEZ Hiatus Karena Cedera Pergelangan Kaki, KQ Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Adinda Fitriayu - 08 May 2023
Wooyoung ATEEZ Hiatus Karena Cedera Pergelangan Kaki, KQ Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Kabar kurang mengenakkan datang dari anggota boy grup ATEEZ, Wooyoung nih Teman iStyle. Wooyoung ATEEZ akan menjalani hiatus sementara karena cedera pergelangan kaki, seperti yang diumumkan oleh agensinya KQ Entertainment.

Simak detailnya di bawah!

Wooyoung ATEEZ Hiatus Karena Cedera Pergelangan Kaki, KQ Entertainment Konfirmasi Detailnya

Pada 8 Mei, KQ Entertainment secara resmi mengumumkan jeda Wooyoung dari aktivitas grup. Dalam pernyataan mereka, agensi mengungkapkan bahwa pada waktu istirahatnya, Wooyoung akan fokus pada pemulihan dan perawatan karena cedera pergelangan kakinya.

Baca Juga:

Album Baru AB6IX: “THE FUTURE IS OURS: LOST” Rilis Mei 2023

KQ menjelaskan bahwa meskipun Wooyoung mengalami cedera, anggota ATEEZ tersebut tetap tampil sambil duduk di kursi karena janjinya dengan ATINYs. Namun, agensi menyatakan rasa sakit cederanya semakin parah, dan pemulihan Wooyoung kini menjadi prioritas utama.

Setelah berdiskusi mendalam dengan Wooyoung dan anggota ATEEZ lainnya, keputusan untuk menghentikan sementara jadwal Wooyoung akhirnya diputuskan. Hal ini mengakibatkan Wooyoung gak bisa menghadiri jadwal ATEEZ mendatang di ‘THE DANCE DAY LIVE 2023’, serta ‘KCON 2023 JAPAN’.

Selanjutnya, KQ Entertainment meminta maaf atas berita yang tiba-tiba tersebut, dan mereka berharap para penggemar untuk memahami situasinya.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

Nama Member KPop BOYNEXTDOOR, Siap Debutkan Album 'Who!'

Berikut pernyataan lengkap KQ Entertainment:

"Halo. Ini KQ Entertainment.

Kami di sini untuk mengumumkan situasi kesehatan anggota ATEEZ Wooyoung saat ini kepada para penggemar, yang telah menunjukkan cinta dan dukungan tanpa syarat untuk grup ATEEZ.

Wooyoung sekarang akan fokus pada pemulihannya karena cedera pergelangan kaki. Terlepas dari cederanya, Wooyoung teap tampil di panggung langsung sambil duduk di kursi, karena kemauan dan komitmennya kepada penggemar.

Akhirnya, ketika rasa sakit cedera berlanjut, diputuskan bahwa Wooyoung memerlukan pemeriksaan dan perawatan medis. Keputusan untuk menangguhkan sementara aktivitas Wooyoung diputuskan setelah berdiskusi secara mendalam dengannya, dan para anggota ATEEZ.

Keputusan ini menjadi kesepakatan bagi Wooyoung untuk menjalani perawatan sesuai rencana. Dengan berita mendadak ini, dia gak akan bisa mengikuti jadwal ATEEZ seperti 'THE DANCE DAY LIVE 2023' dan 'KCON 2023 JAPAN'.

Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua orang dan akan melakukan yang terbaik untuk mengawasi pemulihan Wooyoung karena kesehatannya adalah prioritas utama kami.

Terima kasih”.

Wah, semoga Wooyoung bisa segera pulih dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi ya. Bagaimana tanggapan Teman iStyle tentang hiatus sementara Wooyoung? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Waduh! SM Entertainment Banjir Kritikan Dari Fans Perihal Wamil Kai EXO

Comments

You must Register or Login to post a comment.