K-Pop Zone - 08 May 2023

Album Baru AB6IX: “THE FUTURE IS OURS: LOST” Rilis Mei 2023

Stefani Ditamei - 08 May 2023
Album Baru AB6IX: “THE FUTURE IS OURS: LOST” Rilis Mei 2023

AB6IX adalah grup KPop yang debut sejak Mei 2019 dengan album perdana B:Complete. Tahun ini, AB6IX dikonfirmasi merilis album comeback bertajuk  “THE FUTURE IS OURS: LOST”. Dilansir Koreaboo, AB6IX telah merilis official trailer melalui media sosial dan platform YouTube. Dengan demikian, AB6IX akan comeback pada bulan Mei 2023 bersamaan dengan boy/girl grup KPop lainnya , seperti: aespa, BTOB, ENHYPEN, LE SSERAFIM, iKON, dan lain-lain.

Baca juga: Kabar Gembira untuk MY! aespa Comeback Mei 2023

Jadwal Rilis Album Baru AB6IX

Brand New Music selaku agensi AB6IX turut memberikan konfirmasi jadwal rilis album AB6IX terbaru, yaitu 29 Mei 2023. Berdasarkan trailer yang sudah dibagikan, “THE FUTURE IS OURS: LOST” mengusung konsep ‘tajam’, didominasi dengan scene api yang membara, serta bunga mawar berwarna putih yang tergeletak di atas peti. 

Baca juga: Upcoming Comeback ENHYPEN: Album: 4th EP [DARK BLOOD]

Gak cuma itu, AB6IX melalui official Twitter-nya turut membagikan informasi tentang “2023 AB6IX WORLD TOUR [THE FUTURE] in SEOUL”. Ini bakalan jadi momen yang ditunggu-tunggu ABNEW (sebutan untuk fandom AB6IX), untuk bertemu dan menikmati karya terbaru dari AB6IX. Teaser dan trailer Album Baru AB6IX: “THE FUTURE IS OURS: LOST”  dapat Teman iStyle simak di bawah ini:

Sekilas Profil AB6IX

Setelah hengkangnya Lim Youngmin di tahun 2020, AB6IX saat ini tersisa 4 anggota tetap, yaitu: Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Park Woo Jin, dan Lee Dae Hwi. Dua anggota AB6IX, Lee Daehwi dan Park Woojin lebih dulu dikenal karena berhasil debut sebagai member Wanna One.

Sedangkan Kim Dong-hyun dan Lim Young-min (ex member) dulunya dikenal sebagai duo grup  MXM. Sebagian besar member AB6IX pernah menjadi kontestan survival show: Produce 101 Season 2.

Baca juga: Daftar Acara Survival Kpop yang Siap Debut Tahun 2023

Demikian informasi tentang comeback dan album baru AB6IX  “THE FUTURE IS OURS: LOST”. Catat tanggal rilisnya, ya! AB6IX bakalan merilis album ketujuh pada 29 Mei 2023. 

Pengen koleksi album KPop original dengan kualitas terbaik? Teman iStyle bisa kunjungi Album Musik KPop & Buku Korea di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.