K-Entertainment - 04 May 2023

Double Kill! Ahn Hyo Seop Bakal Debut Film Bareng Lee Min Ho

Adinda Fitriayu - 04 May 2023
Double Kill! Ahn Hyo Seop Bakal Debut Film Bareng Lee Min Ho

Bintang utama 'Dr. Romantic 3’ Ahn Hyo Seop dikabarkan akan bekerja sama dengan pujaan hati kita semua Lee Min Ho dalam sebuah proyek baru. Bintang terkemuka Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop menjadi berita utama karena mereka mungkin memiliki proyek pertama mereka bersama pada tahun 2023 ini nih Teman iStyle.

Dalam sebuah laporan yang dikutip oleh outlet media pada tanggal 3 Mei, Ahn Hyo Seop kemungkinan akan melakukan debut layar lebar yang sangat ditunggu-tunggu melalui ‘Omniscient Reader's Viewpoint’ yang diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama.

Di hari yang sama, agensi sang aktor dengan cepat merespon, mengonfirmasi bahwa bintang 'Business Proposal' tersebut mendapat tawaran untuk berperan sebagai Kim Dok Ja dalam film adaptasi mendatang. Selain itu, dia sudah mempertimbangkan untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Time Travel Terbaik & Paling Seru

Benarkah Lee Min Ho Akan Hadir di Film yang Sama?

Belakangan, laporan lain menyatakan bahwa Lee Min Ho juga sedang didekati untuk bergabung dengan pemeran utama 'Omniscient Reader's Viewpoint'. Perusahaan heartthrob, MYM Entertainment, mengkonfirmasi bahwa aktor menerima tawaran casting untuk memerankan karakter Yoo Jung Hyeok.

‘Omniscient Reader's Viewpoint’ bercerita tentang Kim, seorang pegawai kantoran biasa, berjuang untuk melihat akhir yang dia inginkan di dunia yang bergejolak ketika novel yang telah dia baca selama lebih dari satu dekade menjadi kenyataan.

Film ini saat ini berada di tengah-tengah casting besar dan bersiap untuk mulai syuting tahun ini. Itu telah menandatangani kontrak hak cipta untuk produksi lima film fitur untuk bioskop dengan biaya produksi yang besar.

Jika Ahn Hyo Seop menerima tawaran tersebut, itu akan menandai debut layar peraknya yang telah lama ditunggu-tunggu dan akan menjadi kolaborasi proyek pertamanya dengan Lee Min Ho.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

4 K-Movies Rilis 2023 Ini Yang Dianggap Gagal: ‘Killing Romance,’ ‘Rebound,’ dan Lainnya

Apa yang Baru Tentang Ahn Hyo Seop & Lee Min Ho?

Ahn Hyo Seop baru saja kembali ke layar kaca melalui serial roman medis SBS 'Dr. Romantic 3', bersama Lee Sung Kyung dan Han Suk Kyu. Dia juga bersiap untuk memimpin adaptasi Korea dari drama terkenal Taiwan ‘Some Day or One Day’.

Lee Min Ho, di sisi lain, berada di Amerika Serikat mengerjakan buku kedua dari drama AppleTV ‘Pachinko’ Proyek lainnya yang akan segera dirilis adalah serial sci-fi-romance 'Ask the Stars' bersama Gong Hyo Jin.

Sumber: Kdramastars.com

Baca Juga:

Diadaptasi dari Webtoon, Drama Black Knight dibintangi Kim Woo Bin

Comments

You must Register or Login to post a comment.