K-Entertainment - 03 May 2023

Diadaptasi dari Webtoon, Drama Black Knight dibintangi Kim Woo Bin

Stefani Ditamei - 03 May 2023
Diadaptasi dari Webtoon, Drama Black Knight dibintangi Kim Woo Bin

Upcoming Korean drama mulai bertaburan di bulan Mei 2023. Salah satunya adalah drakor terbaru Kim Woo Bin yang berjudul “Black Knight”.

Drakor ini diadaptasi dari webtoon dan dijadwalkan tayang 12 Mei 2023. Drama Black Knight dibintangi Kim Woo Bin, Esom, dan Kang Yoo Seok. Biar gak penasaran, yuk, simak sinopsis drakor Black Knight yang akan segera tayang di  bulan ini!

Baca juga: 4 Drama Korea Terbaru Dengan Berbagai Genre Tayang Perdana Bulan Mei 2023. Mana Nih Yang Mau Kamu Tonton Duluan?

Sumber Foto: Google 

Sinopsis Drama Black Knight

Diadaptasi dari webtoon populer Delivery Knight, drama ini menceritakan kisah delivery driver yang melegenda. Driver tersebut dinamai ‘5-8 dan diperankan oleh Woo Bin. 

Tugas delivery driver adalah mensuplai kebutuhan oksigen para penduduk di masa depan. Hal ini terlihat dalam trailer Black Knight, dunia sudah dipenuhi dengan polusi udara yang mematikan dan menyebabkan sebagian besar Semenanjung Korea dipenuhi debu dan tanah kering. Hal ini menyebabkan manusia terpaksa menetap di bawah tanah. 

Baca juga: Sinopsis Drakor Finland Papa, Drama Heart-warming Tayang Mei 2023

Sumber Foto: Google 

Saat bertugas, ‘5-8’ bertemu Sa Wol (diperankan Kang Yoo Seok), penduduk yang tinggal dalam bawah tanah dan bercita-cita menjadi delivery driver. Selain itu, ‘5-8’ juga bertemu dengan Seol Ah  (diperankan Esom), seorang wanita yang bekerja di bidang military intelligence. Selain itu, ada juga tokoh Ryu Seok, konglomerat yang melakukan kejahatan berupa monopoli distribusi oksigen. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Lee Dong Wook Paling Seru dan Romantis

 Ini akan menjadi drama comeback untuk Park Woo Bin yang sebelumnya sukses membintangi drama Our Blues. Black Knight juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, seperti Song Seung Heon, Jin Kyung, Kim Eui Sung, dan Park Jun Hyuk.

Nantikan kehadiran Park Woo Bin di drama Black Knight yang akan tayang perdana 12 Mei 2023. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi Teman iStyle yang hobi nonton drakor. Ikuti terus update terbaru tentang KPop dan Kdrama di K-Hub iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.