Fashion - 03 May 2023

Ada BLACKPINK, Intip Festival Fashion Coachella dari Seleb Korea

Rafa Syawalia R - 03 May 2023
Ada BLACKPINK, Intip Festival Fashion Coachella dari Seleb Korea

Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2023 diadakan di tengah teriknya cuaca dan panas matahari ini berlangsung meriah. BLACKPINK salah satu grup dari Korea Selatan yang menjadi sorotan dan topik perbincangan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Teman iStyle juga pasti tau nih, kalo penampilan BLACKPINK sangat mengesankan banget! Kostum panggung yang dibuat khusus oleh Dolce & Gabbana, Mugler dan lainnya memberikan tampilan BLACKPINK mewah, cantik untuk panggung besar Coachella.

Selain kostum panggung, Teman iStyle harus intip fashion beberapa seleb Korea yang merupakan teman dekat member BLACKPINK dan fashion individual member BLACKPINK ketika menghadiri festival musik dan seni Coachella.

Sumber foto: Instagram (iamhyunjishin)

Shin Hyun Ji

Shin Hyun Ji adalah salah satu model yang terkenal karena berteman dekat Jennie dan menghadiri acara Coachella untuk memberikan dukungan ke BLACKPINK. Aura model pada dirinya terpancar effortlessly banget nih, Teman iStyle!

Kamu bisa curi nih looks fashion festival dari Shin Hyun Ji yang kasual sampai feminim untuk kamu kenakan ketika menonton konser nanti!

Baca juga:

Intip Fashion Selebritis Korea yang Datang ke Met Gala 2023

Sumber foto: Instagram (holly608)

Lee Ho Jung

Ada lagi nih, salah satu model Korea yang hadir ke Coachella. Festival fashion Lee Ho Jung bisa jadi ide fashion konser dengan menggunakan gaun mini bermotif abstrak yang dipadupadankan jaket kulit tebal. 

Selain itu, looks selanjutnya yang lebih santai dengan kemeja tipis tembus pandang, kamu bisa menambah aksesoris seperti kacamata hitam dan boots membuat kamu lebih modis dan kekinian.

Baca juga:

Mewah dan Menakjubkan: Louis Vuitton Menggelar Fashion Show Pertama di Korea Selatan

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Tampilan festival fashion oleh Jennie BLACKPINK yang cukup trendi dan berjiwa bebas. Kamu hanya perlu memadukan atasan berpotongan rendah dengan celana pendek atau atasan tanpa lengan dan boots bertali.

Jennie menunjukan festival fashionnya yang santai dan modis sekaligus ini, juga menambahkan poin seperti kacamata hitam, perhiasaan dan hiasan rambut yang dikepang untuk tampilan lebih hidup.

Sumber foto: Instagram (lalisa_m)

Lisa BLACKPINK

Fashion Festival Lisa BLACKPINK yang penuh percaya diri dan simple ini bisa nih, Teman iStyle ambil untuk inspired look! Hanya memadukan atasan dengan motif oriental dengan detail cut-out sampai tampilan girlish dengan hiasan pita. Simple dan modis banget kan?

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé BLACKPINK

Fashion festival Rosé memberikan kesan sederhana dan chic! Teman iStyle hanya dengan atasan tanpa lengan, celana pendek dan sneakers. Rosé juga menambah highlight seperti varsity, aksesoris kacamata dan kalung.

Baca juga:

Super Cute! 6 Rekomendasi Baju Anak Korean Style

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK

Tampil lebih bold dengan fashion festival Jisoo di Coachella! Jisoo BLACKPINK menampilkan fashion festivalnya dengan crop top suasana bohemian dengan kesan sensual yang terbuat dari bahan metalik. Tidak lupa dengan gaun mini serta pola paisley ini sangat memberikan kesan baru fashion festival dari BLACKPINK nih!

Gimana nih Teman iStyle? Modis dan keren banget ya! Sebentar lagi musim panas datang! Teman iStyle pasti gak sabar karena musim panas biasanya identik dengan konser-konser nih, hayo siapa nih yang grup kesukaan atau idolanya bakal mampir ke Indonesia? 

Di iStyle sedang berlangsung promo Road To Summer Concert dengan diskon sampai 78% serta gratis pengiriman. Yuk, lengkapi merchandise Kpop dan K-fashion kalian hanya di iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.