Fashion - 27 April 2023

Super Cute! 6 Rekomendasi Baju Anak Korean Style

Stefani Ditamei - 27 April 2023
Super Cute! 6 Rekomendasi Baju Anak Korean Style

Fenomena Hallyu gak hanya menumbuhkan minat besar terhadap dunia hiburan, sebagian penggemar juga mencari referensi berpakaian seperti idol Korea. Gak hanya orang dewasa, Korean style juga diminati anak-anak. 

Pakaian anak yang diadaptasi dari Korean fashion dapat digunakan saat bersantai, berlibur, maupun saat berpenampilan kasual. Penampilan anak-anak terlihat lebih fresh, ceria, dan fashionable.

Apakah Teman iStyle sedang mencari referensi baju anak dengan gaya kekoreaan? Berikut beberapa tips dan rekomendasi baju anak Korean style yang bisa dicoba. Simak ulasannya di bawah ini, ya!

Rekomendasi Baju Anak Korean Style 

Baju anak yang mengadaptasi Korean style biasanya memiliki beberapa faktor penting, seperti: bahan berkualitas tinggi, lembut, nyaman, gak gerah saat dipakai, desainnya unik, cantik, serta warnanya cerah dan stylish. Yuk, cari tahu rekomendasi baju korean style untuk anak perempuan dan laki-laki.

Baca juga: Yuk Intip 5 Outfit Jaket Denim a la Idol K-POP, Comfy dan Stylish Banget!

Baju Anak Perempuan Korean Style

Pakaian anak perempuan dapat berupa formal dress maupun jaket unisex. Berikut adalah contoh baju anak perempuan dengan korean style:



Sumber Foto: Google

1. Skirts / Rok Pendek

Anak perempuan cenderung menyukai penampilan yang feminim. Sebagai solusi, Teman iStyle dapat memadukan skirt atau rok pendek dengan warna dan desain yang cantik.

Pilihan warna yang tersedia juga banyak, bebaskan anak untuk memilih warna dan desain kesukaannya. Skirts bisa dipadukan dengan kaos kasual atau sweater.



Sumber Foto: Google

2. Streetwear Style 

Streetwear style adalah istilah untuk model fashion kasual yang populer di tahun 1990. Gak hanya populer di kalangan orang dewasa, baju anak korean style juga mengadaptasi model tersebut.

Streetwear style dapat berupa kaos polos, oversized hoodie, sweatpants, dan sepatu sneaker. Singkatnya, streetwear style terinspirasi dari budaya hip-hop dan skater style.

Sumber Foto: Google

3. Formal Dress/Baju Anak Terusan

Formal dress anak perempuan dapat berupa baju terusan atau dress panjang, seperti: blazer, formal cardigan, floral dress, atau sequin dress. Pilihan warna biasanya mengadaptasi warna pastel dan warna low-saturation lainnya. 

Baca juga: Inspirasi Outfit Stylish Buat Silaturahmi ala Bona WJSN

Baju Anak Laki-laki Korean Style

Seperti apakah pakaian anak laki-laki dengan Korean style? Pada umumnya, anak laki-laki cenderung memilih pakaian yang mendorong mereka untuk bergerak bebas. Berikut adalah contoh baju anak laki-laki dengan Korean style:

Baca juga: 3 Inspirasi Outfit Retro a la Artis Cowok Korea, Cocok untuk Musim Semi


Sumber Foto: Google

1. Baju Karakter Superhero dan Kartun

Selain nyaman dipakai saat beraktivitas, anak laki-laki cenderung memilih pakaian yang dilengkapi desain dan gambar karakter kartun maupun superhero favorit.

Beberapa brand fashion terkemuka bahkan berkolaborasi dengan kartun dan karakter superhero menghasilkan pakaian anak yang berkualitas.


Sumber Foto: Google

2. Perpaduan Denim dan Sweater 

Biar makin ganteng, Teman iStyle dapat merekomendasikan anak untuk memakai celana denim, sweatshirt, dan kaos polos untuk menghasilkan penampilan yang kasual berbeda dengan baju anak perempuan. Desain dan warna baju anak laki-laki cenderung minimum dan simpel.


Sumber Foto: Google

3. Streetstyle

Rekomendasi baju anak Korean style selanjutnya adalah streetstyle. Serupa dengan streetwear style, anak laki-laki dapat memakai monochromatic clothing yang meliputi tiga komponen utama, yaitu: long-sleeve T-shirt, outer/jaket, dan celana model slim-fit.

Tertarik untuk membeli baju anak Korean style yang original dan berkualitas? Silahkan kunjungi iStyle.id dan pilih Set Pakaian Anak Laki-laki dan Set Pakaian anak Perempuan. Dijamin berkualitas, original, dan dapatkan berbagai penawaran dengan harga terbaik hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.