Fashion - 26 April 2023

3 Inspirasi Outfit Retro a la Artis Cowok Korea, Cocok untuk Musim Semi

Risti Fauziyah Habibie - 26 April 2023
3 Inspirasi Outfit Retro a la Artis Cowok Korea, Cocok untuk Musim Semi

Belakangan, outfit gaya retro jadi salah satu tren fashion yang diminati di seluruh dunia. Hal yang paling mencolok dari jenis outfit ini ialah gaya khas tahun 1980-an. Di beberapa kesempatan para idol Korea cowok juga tampil menawan dengan outfit ini. Yuk merapat biar iStyle spill gaya fashion mereka!

Sumber foto: Google

1. Jaket Korduroi dan Celana denim a la Park Bo Gum 

Di look kali ini, aktor Park Bo Gum tampak kece dengan menggunakan jaket korduroi coklat dan juga celana denimnya. Yang bikin para cewek melting, dia juga menambahkan scarf dengan warna lembut di lehernya. 

Kreatifnya, aktor ini juga mengenakan kaos putih sebagai pelengkap penampilannya. Model rambutnya sangat mendukung dalam tampilannya yang satu ini. 

Psst, tampilan ini juga jadi salah satu tampilan terbaiknya di drama Record of Youth. Di sana, dia berperan sebagai Sang Hye Jun yang merupakan model part-time. Keren banget gak sih, Teman iStyle?

Baca Juga: Yuk Intip 5 Outfit Jaket Denim a la Idol K-POP, Comfy dan Stylish Banget!

Sumber foto: Google

2. Gaya Serba Retro a la Jin BTS 

Siapa sih yang gak kenal dengan idol K-POP cowok yang kece satu ini? Di look kali ini, Jin tampil dengan gaya retro yang maskulin nih, Teman iStyle. 

Paduan jaket merah yang dibalut dengan kemeja garis di bagian dalam akan mengingatkanmu dengan style yang hits di tahun 80-an. Gak lupa aksen tas kulit dan kacamata dengan warna senada membuatnya makin terlihat kece.

Gak cuma itu aja nih. Permainan warna itu juga dilengkapi dengan tie dan juga celana denim warna netral. Pas banget untuk memberikan kesan yang fun.

Untuk kamu yang suka style retro, gaya ini patut banget kamu coba.   

Baca Juga: Gak Perlu Takut Basah, Ini Dia Deretan Tas MARHEN J yang Anti Air

Sumber foto: Google

3. Formal Namun Tetap Classy a la Lee Min Ho

Semenjak jadi pemeran drama Boys Before Flowers (BBF), aktor satu ini jadi pujaan hati banyak wanita. Look satu ini mengkomibinasikan warna lembut dan gaya khas retro di tahun 80 sampai 90-an. 

Di look ini, jaket dengan warna sail dan setelan celananya menjadi bintang utama. Kemeja dengan warna senada juga menjadi fokus yang menarik. 

Sebagai pelengkap outfit monokrom ini juga menampilkan sepatu dan tas dengan warna yang sama loh. Semua detailnya membuat outfit ini cocok banget untuk acara yang cukup resmi. Seperti prom night

Oh iya, jangan lupa. Model rambut juga penting jika kamu ingin meniru look ini ya, Teman iStyle. 

Baca Juga: Bikin Terkesima, Beberapa Outfit Stunning Jisoo BLACKPINK di MV 'FLOWER'

Itu dia inspirasi outfit retro K-POP yang cocok untuk menemani musim semi kalian, Teman iStyle. Siapa nih yang paling keren menurut kamu? Kalian juga bisa banget buat beli beragam item fashion a la K-POP favoritmu di iStyle.id. 

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.  

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.