K-Pop Zone - 28 April 2023

4 Member Apink Memutuskan untuk Memisahkan Diri IST Entertainment

Risti Fauziyah Habibie - 28 April 2023
4 Member Apink Memutuskan untuk Memisahkan Diri IST Entertainment

Hari ini, tepat tanggal 28 April 2023, setelah diitinggal Na Eun, beberapa member Apink memutuskan untuk hengkang dari IST Entertainment. Mereka adalah Cho Rong, Bo Mi, Nam Joo dan Ha Young. 

Sementara itu, pihak agensi masih memperpanjang kontraknya dengan Eun Ji. Seperti apa ya fakta selengkapnya? Sini-sini biar iStyle spill informasinya buat kamu.

Sumber foto: Google

4 Member Apink Memutuskan Untuk Memisahkan Diri dari IST Entertainment

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak IST Entertainment. Mereka menunjukkan rasa terima kasih kepada fans Apink yang masih setia memberikan dukungan hingga hari ini. 

Mereka menyatakan bahwa telah melalui proses diskusi yang serius yang matang untuk permasalahan ini. Namun, mereka tetap memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama Bo Mi, Cho Rong. Cho Rong, dan Ha Young setelah 12 tahun lamanya. 

Pihak agensi juga telah memutuskan untuk memberbarui kontrak eksklusif bersama Eun Ji. Mereka juga akan mendukung Eun Ji secara penuh secara konsisten kedepannya. 

Sebagai tambahan, Eun Ji akan menemui fans-nya saat projek solo. Uniknya, meski sudah terpisah agensi, member lainnya tetap ingin melanjutkan aktifitas mereka sebagai group. Benar-benar solid dan kompak banget ya, Teman iStyle.

Baca Juga: 5 K-Drama Tentang Kehidupan Yang Bisa Kamu Tonton Untuk Mengisi Waktu Libur Panjang

Sumber foto: Google

Cho Rong, Bo Mi, Ha Young, dan Nam Joo Telah Menandatangani Kontrak Baru

Sementara itu, di waktu yang sama beredar bahwa Cho Rong, Bo Mi, Ha Young dan Nam Joo telah menandatangani kontrak baru. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Choi Creative Labs sebagai agensi yang menaungi mereka. 

Pihak agensi ini telah menyatakan bahwa kontrak baru ini akan efektif mulai bulan Mei mendatang. Mereka juga menambahkan bahwa mereka akan mendukung aktifitas keempat member dalam promosi sebagai group maupun perorangan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga: Gak Sabar Nonton Kelucuannya: Business Proposal Akan Diremake Oleh Viu TV Hong Kong!

Mereka juga berencana agar kedepannya dapat bekerjasama dengan baik dan dapat membuat memori indah bersama keempat member tersebut. Di sisi lain, Choi Creative Labs juga telah memastikan hubungan kerjasama yang baik dengan IST Entertainment untuk aktifitas Apink ke depannya. 

Dalam hal ini, pihak IST Entertainment juga telah menyatakan hal yang serupa. Yaitu bahwa pihaknya akan melindungi grup Apink secara penuh dan utuh. Mengingat mereka merupakan salah satu perwakilan dari dunia K-Pop. 

Semoga ke depannya Apink tetap sukses dalam meniti karir di dunia K-Pop ya, Teman iStyle!

Baca Juga: Son Ye Jin Kembali Ke Dunia Hiburan Dengan Pamer Body Goals Setelah Melahirkan

Itu dia tadi ulasan mengenai beberapa member Apink yang memutuskan untuk memisahkan diri dari IST Entertainment. Menarik banget ya, Teman iStyle? Kamu juga bisa banget loh buat beli beragam merchandise group favoritmu di iStyle.id. 

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.