K-Entertainment - 27 April 2023

Son Ye Jin Kembali Ke Dunia Hiburan Dengan Pamer Body Goals Setelah Melahirkan

Risti Fauziyah Habibie - 27 April 2023
Son  Ye Jin Kembali Ke Dunia Hiburan Dengan Pamer Body Goals Setelah Melahirkan

Tanggal 27 April kemarin, ada angin segar datang dari Son Ye Jin. Aktris yang merupakan istri dari aktor ternama Hyun Bin mengumumkan akan kembali ke dunia hiburan. Kabar ini diumumkan 5 bulan setelah Yejin melahirkan anak pertama. Biar tahu lebihi lanjut, yuk simak ulasannya di bawah ini, Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (@yejinhand)

Son Ye Jin Kembali Ke Dunia Hiburan Dengan Pamer Body Goals Setelah Melahirkan

Lewat akun instagramnya, Son Ye Jin kembali menyapa para fans. Ia bahkan menulis caption yang menyatakan bahwa dia telah kembali setelah melahirkan buah hati pertamanya. 

"Semuanya~ aku menyapa kalian setelah sekian lama Kalian semua baik-baik saja, kan? Sudah beberapa waktu berlalu sejak terakhir aku melakukan pemotretan. Ini adalah lokasi syuting yang seru dan menyenangkan. Kuharap kalian semua menikmati musim semi dan menghabiskan setiap hari dengan sehat", tulisnya di dalam caption tersebut.

Baca Juga: Yang Baru dalam Dr Romantic 3

Namun, dibalik fotonya yang cantik itu ada hal yang menarik nih, Teman iStyle. Walaupun telah melahirkan lima bulan lalu, Son Ye Jin memamerkan body goals. Hal ini tentu membuat para fans iri dan takjub.

Hal itulah yang membuat akun instagramnya banyak diserbu para nitizen dan juga fans-nya.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru Dengan Berbagai Genre Tayang Perdana Bulan Mei 2023. Mana Nih Yang Mau Kamu Tonton Duluan?

Sumber foto: Google

Comeback dengan Menjadi Model Produk Kesehatan

Sementara itu, pihak agensi yang menaungi Ye Jin mengumumkan bahwa anak asuhannya akan menjadi model salah satu produk kesehatan. Uniknya pihak agensi juga mengutarakan pendapat personal dari Ye Jin.

Pihak agensi mengungkap bahwa setelah melahirkan Son Ye Jin menjadi lebih tertarik untuk menjadi model untuk produk kesehatan. Sebelum melahirkan, Ye Jin juga diketahui sangat menjaga kesehatannya. 

Berdasarkan kabar, Ye Jin akan mulai mempromosikan produk dari brand prebiotik Duolac. Hal ini telah diantisipasi oleh pihak MS Team. Mereka menambahkan bahwa dengan hadirnya Yejin akan berpengaruh pada promosi dan juga brand awareness terhadap brand probiotik Korea. 

Baca Juga: Bikin Baper! Choi Woo Shik Hadiri Pernikahan Mantan Kekasihnya

Itu dia tadi ulasan mengenai Son Yejin kembali ke dunia hiburan dengan pamer body goals setelah melahirkan. Menarik banget ya, Teman iStyle? Kamu juga bisa banget loh buat beli beragam merchandise group favoritmu di iStyle.id. 

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.