K-Entertainment - 26 April 2023

Bikin Baper! Choi Woo Shik Hadiri Pernikahan Mantan Kekasihnya

Rafa Syawalia R - 26 April 2023
Bikin Baper! Choi Woo Shik Hadiri  Pernikahan Mantan Kekasihnya

Industri Kpop dikejutkan dengan beredarnya foto Choi Woo Shik yang hadir ke pernikahan mantan kekasihnya. Hal ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam foto tersebut, Choi Woo Shik bersolek dengan coat berwarna coklat dan tersenyum di sebelah mantan kekasihnya.

Life imitates art, netizen teringat sebelumnya bahwa Choi Woo Shik merupakan male character dalam musik video DAY6 Congratulations dan You Were Beautiful. Selain itu juga, film On Your Wedding Day yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang.

Film On Your Wedding Day sendiri menceritakan kisah seorang pria yang menghadiri pernikahan kekasihnya. Banyak netizen di media sosial heboh mengenai berita hadirnya Choi Woo Shik ini dan berasumsi kedua lagu DAY6 yang dibintanginya dan film On Your Wedding Day sangat menggambarkan keadaan Choi Woo Shik.

Baca juga: Cho Yi Hyun & Rowoon SF9 Akan Membintangi Drakor 'The Wedding Battle'

Sumber foto: Twitter (fairyyeji_)

Choi Woo Shik Masih Berhubungan Baik Dengan Sang Mantan

Mantan kekasih Choi Woo Shik merupakan sosok yang berjasa dalam hidup Choi Woo Shik ketika merintis karirnya. Keduanya sudah menjalin kasih sekitar lima tahun. Saat itu, Choi Woo Shik ingin belajar menjadi sutradara di Kanada, namun mantan kekasihnya mendukung Choi Woo Shik untuk mencoba merintis sebagai aktor.

Dia membantu Choi Woo Shik dengan mendaftarkan Woo Shik untuk mengikuti audisi online di Korea. Dari sini lah Choi Woo Shik merintis karirnya di dunia akting sampai menjadi aktor yang sukses di Korea Selatan. 

Alasan ini  yang membuat Choi Woo Shik berhubungan baik dengan mantan kekasihnya hingga saat ini. Choi Woo Shik ungkap bahwa ketika masih berpacaran, dirinya tidak bisa berbuat banyak untuk sang mantan. Ketika keduanya sepakat memutuskan hubungannya, Choi Woo Shik mencoba untuk memberikan makanan kepada sang mantan sebagai itikad baik untuk menjaga hubungan keduanya.

So sweet banget gak sih Teman iStyle? Choi Woo Shik ini memang cowok Green-Flag yang didambakan oleh kaum hawa.

Baca juga:

Drakor Terbaru Dr. Cha, Kisah Ibu Rumah Tangga Jadi Dokter Residen

Duty After School Tamat, Intip Drakor School-thriller Lainnya di Sini!

Sumber foto: Instagram (dntrdl)

Aktor Berbakat dengan Penghargaan Bergengsi

Choi Woo Shik merupakan mantan artis dari big 3 agency di industri Kpop, JYP Entertainment, yang lahir pada 26 Maret 1990. Sebelumnya, Woo Shik sendiri pernah tinggal di Kanada selama kurang lebih 10 tahun. Untuk saat ini, Choi Woo Shik bergabung dengan agensi SOOP Entertainment dan tumbuh sebagai aktor. 

Nama Choi Woo Shik terus merangkak naik ketika membintangi film Set Me Free (2014). Pada film selanjutnya dia mendapatkan pengakuan internasional setelah menjadi pemeran dalam film Train to Busan (2016) serta peraih Oscar untuk film Parasite (2019).

Melalui film Parasite ini, Choi Woo Shik meraih penghargaan Screen Actors Guild Awards pada kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture pada tahun 2020. Namanya kian bersinar di dunia akting dan hiburan setelah memerankan peran dalam drama Our Beloved Summer.

Selain itu juga, Teman iStyle pasti tau kan kalau Choi Woo Shik ini merupakan teman dekat V BTS, Park Seo Joon, Park Hyungsik dan Peakboy. Mereka tergabung dalam Wooga Squad dan merupakan aktor tertua dalam grup tersebut.

Comments

You must Register or Login to post a comment.