K-Pop Zone - 28 April 2023

Netizen Marah ke Fansite Master NMIXX Sullyoon, Ada Apa?

Rafa Syawalia R - 28 April 2023
Netizen Marah ke Fansite Master NMIXX Sullyoon, Ada Apa?

Baru-baru ini, girl group naungan SQU4D salah satu divisi baru dari JYP Entertainment menggelar fansign untuk melakukan promosi album expérgo saat itu. Sullyoon merupakan anggota yang dikenal kalem, manis dengan suara emas dan merdunya di grup NMIXX.

Banyak fans dan netizen yang marah serta khawatir ketika mendapatkan kabar mengenai Sullyoon menangis ketika fansign berlangsung. Teman iStyle penasaran gak? Yuk, kita cari tahu.

Sullyoon NMIXX

Sumber foto: Instagram (nmixx_official)

Baca juga:

Album Baru SEVENTEEN "FML" Pecahkan Rekor Penjualan!

Master Fansite Menegur Sullyoon karena Tidak Melihat Kameranya

Perbincangan ini menjadi sorotan di media sosial Twitter ketika salah satu akun @chikoria_ membagikan video Sullyoon NMIXX sedang berinteraksi dengan penggemar laki-laki. Dalam rekaman video tersebut, fans laki-laki itu memperkenalkan dirinya yang merupakan master fansite untuk Sullyoon.

Sudah tidak asing untuk penggemar Kpop mengenai istilah master fansite ini. Teman iStyle juga pasti tahu kalau fansite adalah seorang penggemar yang rela mengikuti kegiatan grup kesayangannya dan mengabadikan momen tersebut berupa foto yang mereka ambil. Nantinya, foto tersebut akan dibagikan melalui media sosial atau website khusus.

Saat peristiwa berlangsung, percakapan keduanya tidak terekam dalam video yang diunggah oleh @chikoria_ tersebut. Namun, ada beberapa penggemar yang dekat dengan panggung dan mendengar percakapan keduanya. Master fansite tersebut diduga menegur Sullyoon NMIXX karena tidak melihat ke arah kameranya.

Tidak lama interaksi tersebut, air muka Sullyoon yang menahan tangis dan memaksakan senyumnya tertangkap dalam rekaman video ketika hendak menyapa penggemar selanjutnya. Setelah berhadapan dengan fans selanjutnya, Sullyooon menangis dan videonya tersebar di media sosial Twitter dengan cepat dan viral.

Tangkapan Layar dari Video Interaksi Sullyon dengan Master Fansite

Sumber foto: Twitter (chikoria_)

Baca juga:

Kabar Gembira untuk MYs! aespa Comeback Mei 2023

(G)-I-DLE Meluncurkan Video Character Intro untuk Mini Album I Feel

Fans Khawatir Kepada Sullyoon

Banyak netizen dan NSWER, nama fandom NMIXX, mengecam dan meminta staf SQU4D untuk melakukan blacklist master fansite tersebut. Pasalnya, hal tersebut membuat banyak fans khawatir Sullyoon akan diganggu dan membuatnya tidak nyaman untuk acara kedepannya.

Selain itu, NSWER juga khawatir hal ini akan merusak suasana fansign selanjutnya dan membuat member lain juga tidak nyaman. Berikut kritik netizen mengenai kejadian Sullyoon tersebut yang diringkas dari Allkpop dan Pannkpop:

“Masukkan Fansite tersebut ke dalam daftar hitam.”

“Tindakan tersebut sebenarnya kasar karena membuat Sullyoon sampai menangis, sepertinya dia adalah penguntit.”

“Saya bukan seorang fans, tapi hal ini keterlaluan”

“Dia (Sullyoon) benar-benar menahan ekspresinya dihadapan fansite tersebut … menjadi idol harusnya pekerjaan yang menyenangkan. Sullyoon-ah tetap bahagia, ya!”

“Jangan sebut dia penggemar.”

Setelah video tersebut tersebar, master fansite meminta maaf mengenai hal tersebut. Namun, sudah banyak fans dan netizen yang marah mengenai kejadian tersebut dan meminta staf untuk menindak lanjuti kejadian ini.

Teman iStyle jadi khawatir juga ya setelah mendengar kejadian ini. Semoga, Sullyoon baik-baik aja setelah peristiwa tersebut dan bisa berinteraksi dengan nyaman bersama NSWER. Menurut Teman iStyle kejadian ini keterlaluan banget gak sih? Coba komentar di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.