K-Pop Zone - 27 April 2023

(G)-I-DLE Meluncurkan Video Character Intro untuk Mini Album I Feel

Risti Fauziyah Habibie - 27 April 2023
(G)-I-DLE Meluncurkan Video Character Intro untuk Mini Album I Feel

Kabar gembira datang dari salah satu girl group yang ada di bawah naungan CUBE Entertainment nih. Setelah mengabarkan perilisan perilisan mini album baru, (G)I-DLE kembali menghebohkan dunia maya.

Kabarnya, (G)-I-DLE meluncurkan video character intro untuk mini album I Feel yang bakal segera rilis. Hm, kira-kira gimana ya fakta menariknya, Teman iStyle? 

Yuk, kita sama-sama simak ulasan yang satu ini!

Sumber: Google

Video Intro dengan Konsep Unik 

Berbeda dengan video yang lainnya video intro mini album I Feel ini mengusung konsep yang unik. Setiap scene-nya menampilkan konsep high teen yang kental dan khas. 

Baca Juga: Kabar Gembira untuk MYs! aespa Comeback Mei 2023

Opening yang Gak Terduga

Gak cuma konsep videonya yang unik opening video ini juga gak terduga. Di awal video kita bakal menikmati penampilan semua member secara lengkap. Lebih uniknya lagi, scene ini juga dikemas dengan narasi dari Yuqi (G)-I-DLE. Selain itu, scene tersebut juga menampilkan semua member dengan latar belakang sebuah party

Baca Juga: Breaking News, Brave Girls Bakal Reunite Lagi Dengan Nama Baru!

Mini Album I Feel Menampilkan 6 Track Lagu

Kabarnya mini album ini akan menampilkan 6 lagu dala track list-nya, termasuk "Queencard". Pasalnya, dalam pembuatan mini album ini, semua member ikut berperan dalam penulisan dan composing lagu. Waah, makin gak sabar nunggunya ya, Teman iStyle. 

Baca Juga: Album Baru SEVENTEEN "FML" Pecahkan Rekor Penjualan!

Mini Album I Feel Akan Dirilis Bulan Depan

Mini album ini akan dirilis di bulan Mei mendatang nih, Teman iStyle. Tepatnya tanggal 15 May jam 6 malam KST (waktu seempat Korea). Buat kamu yang Neverland, wajib banget nih buat nonton dan dengar lagunya. Jangan sampai ketinggalan, ya.  

Itu dia tadi ulasan mengenai (G)-I-DLE meluncurkan video character intro untuk mini album I Feel. Siapa yang paling kamu tunggu penampilannya di mini album ini? Kamu juga bisa banget loh buat beli beragam merchandise group favoritmu di iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.