Lifestyle - 27 March 2023

Berekspansi, Toko MARHEN.J Membuka Store-nya di Semarang dan Surabaya

Berlin Belladina - 27 March 2023
Berekspansi, Toko MARHEN.J Membuka Store-nya di Semarang dan Surabaya

Good news untuk warga Semarang dan Surabaya, sekarang kamu gak perlu bingung membeli tas brand Korea MARHEN.J yang asli, soalnya iStyle.id telah meresmikan pembukaan offline store MARHEN.J di Semarang. Ini merupakan offline store pertama MARHEN.J di Semarang lho, tepatnya di The Park Semarang. 

iStyle.id sebagai platform belanja online brand Korea membuka offline store brand tas eco-friendly ini di kota Semarang untuk memberikan pengalaman belanja online to offline (O2O) bagi masyarakat luas, tanpa terkecuali para fans Korea di luar Jakarta. Steven Calvin Victory selaku Chief Executive Officer iStyle.id mengatakan pengaruh Hallyu Wave sangat berdampak pada minat masyarakat khususnya Indonesia akan produk-produk Korea Selatan.

Dibukanya toko offline MARHEN.J di The Park Semarang karena cukup banyak pembeli online yang berdomisili di Semarang, Teman iStyle. “Karena itulah kami menghadirkan toko fisik MARHEN.J di Semarang, untuk menyediakan pengalaman berbelanja online to offline bagi masyarakat di Semarang dan sekitarnya.” Ucap Steven usai meresmikan toko MARHEN.J di The Park Semarang.

Baca Juga:

Girl Boss Vibes, Foto-Foto Terbaru Seorina dengan MARHEN.J

Congrats, MARHEN J Membuka Store Pertamanya di Bandung, Paris Van Java!

Oh iya, ini jadi toko ke-9 MARHEN.J di Indonesia lho. Selain di Semarang, MARHEN.J juga membuka toko offline nya di Surabaya.

Kali ini Kim Young Soo selaku Regional Director KOCCA (Korea Creative Content Agency) Indonesia yang selama ini menjadi strategic partner iStyle.id turut mengikuti proses peresmian toko offline brand fashion tas Korea ini di Surabaya. Ia juga menambahkan kalau tahun ini menjadi 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan.

“Kami berharap hubungan dan kerja sama baik yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan melahirkan banyak kolaborasi bermanfaat di antara kedua belah pihak. Termasuk kolaborasi kami bersama iStyle.id, untuk terus menghadirkan berbagai produk asli Korea yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia”, ucap Kim Young Soo.

Baca Juga:

MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Brand tas MARHEN.J memang makin populer saat ini Teman iStyle, apalagi masyarakat Indonesia mulai menyukai produk-produk eco-friendly. Apalagi MARHEN.J sering digunakan oleh artis Korea dan Kpop idol bahkan muncul di beberapa drama Korea.

Kamu juga masih bisa membeli MARHEN.J secara online melalui iStyle.id yang sedang ada promo MARHEN.J All Items 1.500K, yes berbagai macam produk MARHEN.J cuman 1.500K dan free delivery lho.

Oh iya di hari Sabtu nanti MARHEN.J mengadakan acara seru di tanggal 1 April akan ada berbagai macam activity di Tunjungan Plaza 3, Level 2 dengan guest Audy Ananta yang merupakan top 5 Indonesia Top Model Cycle 2. Open for public, jangan sampai ketinggalan ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.