Fashion - 15 April 2022

MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Berlin Belladina - 15 April 2022
MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Didirikan sejak tahun 2015, brand MARHEN.J mencapai popularitas nya di Korea Selatan sampai luar Korea. Salah satu pioneer tas canvas yang eco-friendly, Teman iStyle pasti udah gak asing dengan seri Rico bag, Roy bag ataupun Ricky Bag yang menjadi best seller MARHEN.J.

Modelnya yang minimalis dan aestetik bikin orang selalu menunggu sesuatu yang baru dari MARHEN.J. Kali ini brand tas Korea eco-friendly MARHEN.J merilis seri terbarunya yaitu Monika dan Mina yang terlihat praktis tapi tetap aestethic.

Sumber foto: Instagram (marhen.j)

Model seri Monika dan Mina ini berbeda dengan model tas MARHEN.J yang sebelumnya-sebelumnya Teman iStyle. Tapi masih satu kesamaan yaitu sophisticated!

Mina bag berbentuk seperti tote bag yang agak besar berwarna cream namun terdapat 3 warna berbeda pada bagian strap yaitu cokelat, hijau dan hitam. Bahannya pun anti air, gak perlu khawatir deh tas jadi rusak atau basah.

Baca Juga:

Dijuluki Fashion Icon Gen 4, Outfit Wonyoung IVE Trendy Abis!

Beratnya ringan dan ukuran yang masih pas, kamu masih bisa membawa banyak barang. Di dalam tas nya ada 2 kantong kecil untuk menaruh tumbler ataupun payung, dan kantong kecil untuk menaruh handphone atau lainnya yang mudah dijangkau.

Sumber foto: Instagram (marhen.j)

Mina bag MARHEN.J ini menggunakan kulit apel yang terbuat dari apel pilihan eco-friendly vegan material yang telah digunakan untuk membuat selai dan jus. Pada bagian bawah tas, ada pad tambahan supaya tas tetap terbentuk secara sempurna.

Baca Juga:

Tampilan Kece Artis Korea dengan Low Rise Pants Trend

Nah kalau Teman iStyle sedang mencari tas dengan ukuran lebih kecil dari Mina bag dengan bahan yang sama, kamu bisa membeli Monika bag. Ukuran yang compact dan desain yang menggemaskan, cocok banget buat melengkapi penampilan kamu saat hangout dan bikin jadi tambah stylish.

Sumbre foto: Google

Model sling bag dari Monika memiliki adjustable strap yang tentunya terbuat dari kulit apel, bisa digunakan di bahu juga lho. Meski ukurannya kecil, Monika bag ini menyediakan storage yang cukup membawa keperluan kamu.

Baca Juga:

Fashion BTS di Grammy Awards 2022 Mencuri Perhatian

Mina dan Monika cocok dipadukan dengan gaya casual ataupun smart casual, dijamin makin trendy deh gaya berpakaian kamu Teman iStyle. Kalau penasaran sama seri terbaru MARHEN.J ini, kamu bisa melihat-lihat langsung di store MARHEN.J Senayan City lantai 2. Atau beli secara online di iStyle.id yang lagi ada promo Pre-THR Sale 1.500K untuk tas pilihan MARHEN.J.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.