Fashion - 02 March 2023

Dari RM BTS sampai Jeon Somi, Deretan Artis Korea di Milan Fashion Week 2023

Berlin Belladina - 02 March 2023
Dari RM BTS sampai Jeon Somi, Deretan Artis Korea di Milan Fashion Week 2023

Selain Paris Fashion Week, Milan Fashion Week 2023 juga gak kalah bergengsi dan menjadi perbincangan di sosial media. Di tahun ini banyak banget artis Korea sekaligus Kpop idol yang menghadiri perhelatan salah satu fashion show terbesar.

Gak hanya sebagai tamu, mereka juga menjadi perwakilan brand-brand luxury. Siapa aja yang datang ke Milan Fashion Week? Check it out!

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Joy Red Velvet

Menjadi brand ambassador Tod’s, Joy Red Velvet udah 2x ke Milan Fashion Week untuk fashion show Tod’s. Di acara Tod’s Fall Winter 2023/24 Fashion Show, Joy tampil stunning mengenakan pakaian serba cokelat Teman iStyle. 

Atasan lengan panjang cokelat, dipadukan dengan rok kulit berwarna senada. Ia juga melengkapi penampilannya dengan tas kecil berwarna krem supaya lebih menarik perhatian.

 Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Song Kang

Aktor Korea tampan satu ini juga gak luput menjadi pembahasan di Milan Fashion Week. Song Kang hadir di MFW untuk brand Prada.

Baca Juga:

Jeonghan SVT, J-Hope & Kpop Idol Cowok Lainnya Menghadiri Paris Fashion Week!

Memakai pakaian hitam dan putih, Song Kang terlihat sleek dalam leather coat dan turtleneck di Prada Fall Winter 2023. Song Kang memang gak pernah gagal deh bikin jatuh hati di setiap penampilannya.

Sumber foto: Google

Jeon Somi

Sama seperti Song Kang, Somi juga termasuk salah satu artis Korea yang datang ke Milan Fashion Week brand Prada. FYI Teman iStyle, ini menandakan pagelaran fashion week pertama Somi lho. 

Baca Juga:

Penampilan Artis Korea di Seoul Fashion Week S/S 2023, Absolutely Gorgeous!

Tampil Stylish ala Kpop Idol, Basic Fashion Item Yang Perlu Kamu Punya

Somi terlihat mengenakan mini dress cokelat yang terbuka di bagian punggung. Untuk sepatunya Somi memilih Mary Jane dari koleksi SS23 RTW Prada.

Selain penampilannya yang mencuri perhatian, soloist dengan title ‘Social Butterfly’ ini juga berinteraksi dengan banyak selebriti ternama salah satunya Emma Roberts. 

Sumber foto: Instagram (dk_is_dokyeom)

DK SEVENTEEN

Ini juga menjadi debut Dokyeom alias DK hadir di fashion week untuk brand BALLY. Dengan rambut merah nya, DK memakai double breasted berbahan velvet yang memang lagi tren dan comeback di runway saat ini. 

Makin terlihat retro, DK menambahkan boots bermotif kulit ular, channeling his rockstar vibes. Kelihatan elegan kan si DK di Milan Fashion Week? 

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

Song Hye Kyo

Artis Korea selanjutnya yang datang ke Milan Fashion Week yaitu Song Hye Kyo. Ia juga gak ada habis-habisnya menjadi perbincangan di sosial media Teman iStyle. 

Tampil awet muda dengan poni dikuncir setengah dan outfit monochrome, Song Hye Kyo mendapat perhatian besar di Fendi Autumn/Winter 2023 Fashion Show. Atasannya, Hye Kyo memilih coat abu-abu yang dipadukan dengan celana oversized berwarna senada. 

Supaya penampilannya gak monoton, ia menambahkan sling bag pink yang cocok sebagai pelengkap penampilannya. 

Sumber foto: Instagram (tiny.pretty.j)

Soyeon (G)I-DLE 

Looking sassy, Soyeon lit up the Ferragamo Milan Fashion Week 2023. Dengan gaya rambut high bun, Soyeon memakai leather trench coat serta celana pendek hitam yang membuat kakinya terlihat jenjang. 

Ia juga melengkapi penampilannya dengan sunglasses oversized, leather shoulder bag, dan cross strap sandals dari brand Italia tersebut. 

Sumber foto: Instagram (leejen_o_423)

Jeno NCT 

Selain Soyeon, Jeno NCT juga menghadiri Salvatore Ferragamo Fall/Winter 2023 Collection Milan Fashion Show. Mengenakan satu set pakaian abu-abu, Jeno memadukan jaket crop top dengan dalaman kemeja putih serta aksesoris dasi.

Pakaian yang dipakai Jeno itu koleksi terbaru dari Ferragamo lho Teman iStyle. He looks stunning and sleek at the same time.

Sumber foto: Google

RM BTS 

Setelah Jimin dan Suga debut di fashion week, kali ini giliran leader BTS, RM yang menjadi star of the night di Bottega Veneta show Milan Fashion Week. Meskipun pakaiannya simple, tapi gak menutupi karisma RM yang terpancar.

Dalaman putih yang dibalut satu set blazer hitam giving strong boss vibes banget. Fans juga gak berhenti memanggil nama RM, real steal the show deh si RM.

Sumber foto: Instagram (yuqisong.923)

Yuqi (G)I-DLE 

Kpop idol satu ini juga gak kalah wow di Fendi Women’s Autumn/Winter 2023 Milan Fashion Week. Fans excited banget nungguin Yuqi, apalagi look nya kayak Princess of China mengenakan dress gold dengan motif floral warna hijau.

Setelah acara MFW pun Yuqi masih menghabiskan waktu di Milan sambil belanja di sana.

Sumber foto: Google

Hanni NewJeans

Sebagai global ambassador Gucci, Hanni juga menghadiri Milan Fashion Week 2023 Teman iStyle. Terlihat seperti sosialita, Hanni mengkombinasikan Wool Crepe Jacket dan Wool Crepe Pant.

Atasannya terdapat belt gold yang menjadi point penampilan si Kpop idol kelahiran Australia – Vietnam ini, dilengkapi mini bag Gucci.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.