Fashion - 31 October 2022

Penampilan Artis Korea di Seoul Fashion Week S/S 2023, Absolutely Gorgeous!

Berlin Belladina - 31 October 2022
Penampilan Artis Korea di Seoul Fashion Week S/S 2023, Absolutely Gorgeous!

Seoul Fashion Week S/S 2023 yang dinantikan akhirnya berhasil diselenggarakan nih secara offline Teman iStyle. SFW S/S 2023 diadakan di Dongdaemun Design Plaza di distrik Dongdaemun, Seoul.

Mulai dari Senin sampai Sabtu, para desainer betalenta menunjukan karya-karyanya yang menginspirasi. Para artis Korea juga gak ketinggalan datang menghiasi guest list dengan gaya berpakaiannya yang fashionable.

Yuk intip penampilan artis Korea di Seoul Fashion Week S/S 2023!

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Choi Sooyoung

Artis pertama yang terlihat menghadiri Seoul Fashion Week S/S 2023 yaitu Choi Sooyoung. Dengan rambut pendeknya, Sooyoung terlihat stunning dan fresh mengenakan pakaian serba abu-abu.

Bertekstur tweed, Sooyoung mengkombinasikan pakaian warna hitam dan abu-abu. Untuk dalamannya ia memilih dalaman hitam see through dibalut outer dan syal. 

Meski memiliki tubuh tinggi, Sooyoung terlihat lebih jenjang dengan sepasang heels Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (holly608)

Lee Ho Jung

Aktris Lee Ho Jung juga gak mau absen di SFW 2023 Teman iStyle. Aktris sekaligus model ini memakai satu set long coat dan celana leather bermotif ular!

Baca Juga:

Fashion Items Kpop Idol yang Mewah, Tertarik Mau Beli?

Ho Jung hanya mengancing 2 kancing atas long coat berwarna coklat tersebut. She looks sophisticated.

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Choi Woo Shik

Penampilan Choi Woo Shik bisa dibilang terlihat simple dengan pakaian classic suit and pants. Tapi ada yang unik dari fashion Woo Shik nih Teman iStyle, kalau kamu perhatikan, Woo Shik menambahkan vest knit abu-abu sebagai dalamannya.

Baca Juga:

Mencuri Perhatian, Style Artis Korea di Milan Fashion Week 2022

Meskipun simple namun gaya berpakaian Choi Woo Shik benar-benar sleek!

Sumber foto: Instagram (tiny.pretty.j)

Soyeon (G)I-DLE

Berbeda dengan beberapa artis yang disebutkan tadi menggunakan pakaian monochrome, Soyeon mencuri perhatian dengan pakaian putihnya. Soyeon memilih memakai mini dress putih dibalut jaket bulut berwarna sama.

Baca Juga:

OOTD Casual ala Jung Chaeyeon, Bintang ‘The Golden Spoon’

FYI, Soyeon menjadi satu-satunya tamu yang menggunakan pakaian full putih lho. Kebayang kan semua mata tertuju ke Soyeon.

Sumber foto: Instagram (haesoopark_official)

Park Hae Soo

Nah ada yang menemani Soyeon nih dengan touch of white nya. Kalau tadi Soyeon menggunakan full white, Park Hae Soo membalut outfit velvet full black nya dengan coat putih. 

Coat nya pun memiliki tekstur, jadi nyaman banget buat digunakan di musim dingin. 

Sumber foto: Instagram (junhui_moon)

Jun SEVENTEEN

Artis Korea selanjutnya yang datang ke Seoul Fashion Week S/S 2023 yaitu Jun SEVENTEEN. Sama seperti Choi Sooyoung, Jun mengenakan dalaman kemeja see through Teman iStyle.

Lalu ia pilih coat hitam sebagai luarannya, nah untuk celana nya Jun menggunakan leather pants. He is also wearing a leather glove lho. 

Sumber foto: Instagram (leehi_hi)

Lee Hi

Orange is the new black, sepertinya kalimat tersebut cocok mendeskripsikan gaya berpakaian Lee Hi ya Teman iStyle. Lee Hi memakai dalaman kemeja oranye yang dikancing bagian atasnya aja, dibawahnya dibiarkan terbuka.

Lee Hi melengkapi gaya berpakaiannya dengan heels oranye yang match dengan warna kemejanya.

Sumber foto: Instagram (hi_high_hiy)

Hwang In Yeop

Last but not least Hwang In Yeop yang pakaiannya kembaran sama Choi Sooyoung. Kalau Sooyoung menggunakan satu set tweed abu-abu, nah kalau Hwang In Yeop hanya memakai coat panjang.

Dalamanya ia mengenakan atasan hitam bergambar, fashion style Hwang In Yeop pun lebih berwarna, thanks to his grey coat!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.