Lifestyle - 07 February 2023

Penggemar Cokelat Mesti Mampir ke Beberapa Toko Cokelat di Korea Selatan Ini!

Berlin Belladina - 07 February 2023
Penggemar Cokelat Mesti Mampir ke Beberapa Toko Cokelat di Korea Selatan Ini!

Mungkin kalau berbicara soal Korea, cokelat bukan hal pertama yang berada di dalam pikiran kamu, tapi bukan berarti di Korea gak ada cokelat yang enak dan melted ketika di makan. Bahkan beberapa cokelat di Korea memiliki cita rasa yang unik dan berbeda seperti cokelat lainnya.

Speaking of chocolate, di bulan Februari yang penuh cinta, pasti identik sama makanan manis satu ini yang sering menjadi hadiah buat orang terdekat. Nah kalau kamu lagi di Korea atau berencana ke sana dalam waktu dekat, K-Hub bakal kasih beberapa rekomendasi toko cokelat di Korea Selatan, cocok banget buat Valentine!

Sumber foto: Google

Chocolatique

Memiliki vibes ala Parisian, Chocolatique menjadi toko cokelat di Korea yang bikin nyaman para pengunjungnya. Mereka menjual cookies, cokelat truffle dan coklat panas. 

Berlokasi di Yeonhui-dong, 17-18 Yeonhuimat-ro, Seodaemun-gu, Seoul, Chocolatique menjadi destinasi yang mesti kamu kunjungi di Korea. Oh iya sang owner Tae Hee Lee (이태희), pemilik Chocolatique, membuat setiap rasanya sendiri. 

Ia juga senang bereksperimen dengan rasa-rasa baru. Selain minuman cokelat, kamu cobain macam-macam teh dan kopi. 

Sumber foto: Google

17 Degrees 

17 Degrees merupakan cafe spesialisasi cokelat yang terletak di daerah Mapo-gu, Seoul. FYI, nama cafe ini dipilih karena sesuai dengan temperatur untuk membuat cokelat bonbon, cake, cokelat panas dan lain sebagainya. 

Baca Juga:

Berbagai Macam Resep Smoothies, Minuman Sehat Favorit Kpop Idol

Nah kalau Teman iStyle mampir kesini khususnya pas Valentine, jangan lupa pesan chocolate bingsu yang tersedia dalam dark chocolate maupun original. 17 Degrees is the right place to go if you’re craving for chocolate. 

Sumber foto: Google

Theo 717

Gak hanya cokelat biasa, Theo 717 juga menjual dark chocolate vegan lho Teman iStyle. Lokasinya Theo 717 sendiri berada di 9-2, Bankjeong-ro 3-gil, Yangcheon-gu, Seoul. 

Baca Juga:

Restoran dan Cafe Milik Artis Korea yang Bisa Kamu Kunjungi

Meskipun udah lama berdiri, namun mereka hanya menawarkan beberapa rasa OG seperti origins, dark, milk, dan white chocolates. Pemiliknya juga lancar berbahasa Inggris, jadi kamu gak kesulitan berkomunikasi dengan mereka.

Theo juga menawarkan 6 minuman cokelat berbeda yang dibuat berdasarkan cita rasa kesukaan jaman sekarang ini. Di depan tokonya juga terdapat pohon cacao kecil lho. 

Sumber foto: Google

Cacao Dada

Cacao Dada diambil dari kata cacao (biji cokelat) dan daily daily, yang artinya Cacao Dada menyediakan cokelat segar setiap harinya. Di Cacao Dada, mereka gak menambahkan perasa apapun di cokelatnya, jadi benar-benar original deh.

Baca Juga:

Deretan Kue Unik & Menggemaskan di Korea, Tertarik Coba?

Menu keunggulan di café ini adalah cokelat bar mini, dan cokelat-cokelatnya pun didatangkan dari berbagai negara seperti Madagaskar, Ghana, Ekuador, Peru dan Dominic. Berlokasi di 496, Mangwon-dong, Mapo-gu, Seoul kamu bisa datang di setiap Selasa – Sabtu.

Sumber foto: Google

Godiva Chocolates Korea

Toko cokelat Godiva juga ada di Korea lho, brand international asal Belgia ini berada di Garosu-gil, Sinsa-dong. Brand cokelat terkenal ini menggunakan cocoa pilihan terbaik dengan cita rasa yang unik.

Baru-baru ini Godiva memilih Minho sebagai wajah baru special Valentine. Produk premium cokelat Godiva memang jadi pilihan terbaik kalau kamu lagi mencari cokelat enak dan lembut.

Itulah beberapa toko cokelat di Seoul buat kamu yang ingin merayakan hari Valentine di Korea Selatan. Nah kalau Teman iStyle mau beli cokelat di hari Valentine, yuk langsung aja beli di Best Treats for Sweet Tooth Lotte Mart melalui iStyle.id discount 50% dan free delivery lho.

Jangan lupa juga buat nonton Joayo Live Shopping jam 3PM di aplikasi iStyle.id karena masih banyak promo menarik special hari Valentine.

Comments

You must Register or Login to post a comment.