K-Entertainment - 22 January 2023

Definisi ‘Beauty and Brains’, Nadine jadi Sorotan di Single’s Inferno 2

Giselle Eudia - 22 January 2023
Definisi ‘Beauty and Brains’, Nadine jadi Sorotan di Single’s Inferno 2

Dengan episode finale yang tayang 10 Januari 2023 kemarin, Single’s Inferno season ke-2 telah usai. Meski demikian, si peserta cantik dan berprestasi Lee Nadine tetap menjadi topik hangat di kalangan netizen loh, Teman iStyle.

Gak cuman sebagai visual yang kuat di ajang dating show itu, Nadine menjadi topik pembahasan karena ternyata memiliki bakat dan minat dalam berbagai macam bidang, dari segi akademis maupun non-akademis. Nah, berikut beberapa fakta tentang Nadine yang berhasil memukau netizen penonton serial Netflix tersebut.

Baca juga:

Kulit Flawless & Glowing, Inilah Night Skincare Routine ala FreeziaSumber foto: LinkedIn (Nadine Lee)

Mahasiswi Neuroscience Harvard University

Fakta yang pertama terungkap adalah Nadine merupakan mahasiswa tahun akhir di universitas berkelas Ivy League. Lee Nadine sedang mempelajari jurusan ilmu saraf otak di Harvard University Amerika, salah satu universitas paling ternama di dunia.

Walaupun kegiatan kuliah padat, Nadine tetap semangat untuk aktif dalam berorganisasi dan mengumpulkan pengalaman kerja. Tercantum pula pada profil LinkedIn miliknya, beberapa kegiatannya adalah menjadi anggota di Harvard's Computer Society, Harvard's Society for Mind, Brain & Behavior, dan menjadi research student di Christopher A. Walsh Laboratory.

Sumber foto: YouTube (@nimo_family)

Aktif di Dunia Entertainment 

Sebelum menjadi kontestan di ajang Single’s Inferno, Nadine bersama dengan keluarganya bersama-sama aktif menjalankan family YouTube channel. Channel @nimo_fam telah mengumpulkan lebih dari 300 ribu subscribers, dengan mengunggah vlog keseharian keluarga mereka.

Sumber foto: Instagram (@deeenerss)

Selain menjadi content creator, Nadine sempat juga menjadi model di YG K+, perusahaan agensi milik YG Entertainment. Ia aktif menjadi model selama kurang lebih 4 tahun, dari 2014 hingga akhir 2018.

Baca juga:

iKON Meninggalkan Agensi, YG Ent Mendebutkan Girl Group Baru!

Taeyang dan Daesung BIGBANG Putuskan Keluar dari YG EntertainmentSumber foto: Instagram (@deeenerss)

Memiliki Passion dalam Berolahraga

Selama SMA dan kuliah, Nadine berpengalaman dalam bermain sepak bola dan lacrosse. Bersama dengan teman-temannya, Nadine juga sering pergi mencoba banyak olahraga berbeda seperti mendayung, golf, dan ski.

Memang sosok Nadine Lee terbukti memiliki banyak karakteristik menarik di balik parasnya yang cantik. Untuk Teman iStyle, jangan lupa nonton Single’s Inferno 2 di Netflix ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.