K-Entertainment - 12 October 2022

‘Single’s Inferno’ Season 2 Bakal Tayang di Netflix Bulan Desember

Rebecca Sitorus - 12 October 2022
‘Single’s Inferno’ Season 2 Bakal Tayang di Netflix Bulan Desember

Single’s Inferno season 2 telah dikonfirmasi akan tayang di Netflix bulan Desember mendatang. Acara reality show satu ini memang sempat menjadi tontonan yang digemari masyarakat di seluruh dunia, Teman iStyle.

Single’s Inferno merupakan dating game show Korea Selatan pertama di Netflix. Acara ini menampilkan sekelompok kontestan yang terdiri dari beberapa pria dan wanita yang pergi ke pulau terpencil untuk menemukan cinta.

Photo of boat on open ocean with overlay text “Single’s Inferno” Season 2

Sumber foto: Google

Cara kontestan bisa keluar dari pulau terpencil ini adalah harus mendapatkan pasangan dan pemenang akan menghabiskan satu malam di hotel mewah yang disebut ‘Paradise’. Nah, Single’s Inferno season 1 berhasil mencapai kesuksesan besar bahkan sempat menjadi top 10 trending di Netflix global lho.

Baca Juga:

Drakor Terbaru 'Gyeongseong Creature', Dibintangi Sederet Aktor Ternama!

Kulit Flawless & Glowing, Inilah Night Skincare Routine ala Freezia

Melihat antusias penonton, Netflix resmi mengonfirmasi di bulan April lalu kalau Single’s Inferno akan kembali ke season 2. Di season terbaru nanti akan tambahan 2 episode menjadi 10 episode dan jumlah kontestan juga lebih banyak lho Teman iStyle.

Diperkirakan untuk lokasi syuting nya juga masih sama seperti season 1. “Kami syuting di Saseungbong-do, sebuah pulau tak berpenghuni di pantai barat selatan Korea. 

Sangat indah karena alamnya tetap gak tersentuh” jelas produser Kim Na-Hyun. Single’s Inferno season 2 juga akan jauh lebih menarik dan seru dibandingkan season 1 karena ada tambahan 2 episode yang berarti kontestan akan tinggal lebih lama di pulau terpencil tersebut. 

Baca Juga:

Deretan Drakor Netflix yang Lanjut ke Season 2, Apa Aja Ya?

Namun, dikonfirmasi juga kalo pemain dari season 1 gak akan kembali tampil di season 2 mendatang. Hal ini dikarenakan beberapa peserta yang mengalami skandal dan sang produser gak ingin menambah beban kepada mereka yang telah kembali ke kehidupan masing-masing. 

Hingga saat ini belum ada informasi lanjut tentang cast dan tanggal tayang reality show ini, namun dipastikan pada bulan Desember 2022. Siapa yang udah gak sabar untuk nonton Single’s Inferno season 2 ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.